Gubernur Jawa Timur Khofifah Terkonfirmasi Positif Covid-19

Gubernur Jawa Timur Khofifah
Gubernur Jawa Timur Khofifah
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Khofifah Indar Parawansa Gubernur Jawa Timur mengumumkan dirinya positif terinfeksi Covid-19, Sabtu (2/1). Ia pun membeberkan kronologi dirinya hingga dinyatakan positif corona.

Awalnya, kata Khofifah ia menjalani tes swab PCR secara reguler di malam tahun baru 31 Desember 2020. Keesokan harinya, hasil tes itu menyatakan dirinya positif terkonfirmasi Covid-19.

“Tanggal 31 (Desember) malam saya termasuk yang ikut kembali swab secara kolektif dan tanggal 1 (Januari) hasilnya ternyata saya dinyatakan positif Covid-19,” kata Khofifah, melalui video keterangan resminya, Sabtu (2/1).

Baca juga: 

Padahal, di tanggal 26 Desember 2020, ia juga melaksanakan tes serupa, namun hasilnya negatif. Ia lantas meminta orang yang melakukan kontak erat dengannya sejak 27 Desember 2020, untuk menjalani tes swab.

“Oleh karena itu semua yang melakukan kontak erat dengan saya, terhitung mulai tanggal 27 Desember mohon melakukan swab,” ucapnya.

Usai dinyatakan positif Covid-19, Khofifah pun menalani isolasi mandiri. Mantan Menteri Sosial RI itu juga meminta doa untuk kesembuhannya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.