Samai Poin Liverpool, Solskjaer Tanggapi Santai

Ole Gunnar Solskjaer. (SKy Sports)
Ole Gunnar Solskjaer. (SKy Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer tanggapi santai ketika Manchester United menyamai poin Liverpool (33) di klasemen Liga Premier Inggris 2020/21 usai mengalahkan Aston Vila 2-1 di Old Trafford, Jumat (1/1/2021) atau Sabtu dinihari WIB.

MU malah memiliki jumlah kemenangan terbanyak dibanding semua tim Liga Premier sejauh ini dengan 10 kemenangan. Liverpool hanya mencatat 9 kemenangan.

Namun demikian, MU sudah menderita tiga kekalahan dan tiga hasi imbang.

Sementara Liverpool memiliki 9 kemenangan, enam imbang, dan baru sekali kalah (7-2 dari Aston Villa).

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya tidak terbawa suasana dengan pencapaian tersebut dan memilih untuik memberikan pujian kepada bek Eric Bailly yang sukses memblok tembakan Keinan Davi, pada menit 90+5 yang nyaris membuyarkan kemenangan mereka.

BACA JUGA: 

“Ini adalah dua poin ekstra, jika kami kalah dan kebobolan di akhir pertandingan, Eric membuat blok yang fantastis,” ujar Solskjaer.

“Saya tidak terlalu menikmati 10 menit terakhir karena kami seharusnya melihat pertandingan dengan cara yang lebih baik.”

“Sepertinya final piala atau pertandingan terakhir musim ini, jadi kami perlu belajar bagaimana memainkan permainan dengan lebih baik saat kita memimpin.”

“Kami telah menunjukkan bahwa ketika kami mengejar gol, kami mampu melakukan itu. Kami menciptakan peluang, saya pikir itu akan selalu menjadi permainan fisik.”

“Mereka [Aston Villa] telah meningkat secara besar-besaran dan mereka telah memberi kami beberapa tantangan dan ada beberapa kali di dalam kotak itu Anda sedikit khawatir.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.