Arsenal Menang Lagi, Hajar West Brom 4-0 di The Hawthorns yang Bersalju

Alexandre Lacazette (depan) tersenyum setelah mencetak gol untuk pertandingan Liga Premier ketiga berturut-turut. Dia mencetak brace melawan West Brom dalam kemenangan 4-0.(Foto: Premierleague.com)
Alexandre Lacazette (depan) tersenyum setelah mencetak gol untuk pertandingan Liga Premier ketiga berturut-turut. Dia mencetak brace melawan West Brom dalam kemenangan 4-0.(Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal menang lagi. Skuad Mikel Arteta menaklukan West Bromwich Albion dengan skor 4-0 di Stadion Hawthorns yang diguyur salju, Sabtu (2/1/2021) atau Minggu dinihari waktu Indonesia.

Brace Alexandre Lacazette dan masing-masing satu gol dari Kieran Tierney Tierney dan Bukayo Saka membantu The Gunners meraih tiga kemenangan beruntun.

Dua kemenangan sebelumnya masing-masing 3-1 atas Chelsea dan 1-0 atas Brighton & Hove Albion.

The Gunners memulai pertandingan dengan kepercayaan diri yang kuat dan memimpin melalui gol solo Kieran Tierney pada menit ke-23.

BACA JUGA: 

Bek asal Skotlandia itu mengalahkan Darnell Furlong sebelum memotong ke dalam dan menembak ke sudut kanan atas gawang Sam Johnstone.

Gelandang Bromwich Matthew Phillips sempat menguji Bernd Leno tetapi kemudian Arsenal menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-28 lewat gol Bukayo Saka menuntaskan assist Emile Smith-Rowe. Alexandre Lacazette ikut terlibat dalam proses gol ini.

Di babak kedua, Lacazette menyambar bola lepas pada menit ke-60 untuk mencetak gol dalam tiga pertandingan berturut-turut. Kemudian pemain Prancis itu mengubah umpan silang Tierney untuk menggandakan golnya empat menit kemudian.

Kemenangan ini mengangkat The Gunners ke posisi 11 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan 23 poin dari 17 pertandingan (7 menang, 2 imbang, dan 8 kalah).

Sementara West Bromwich Albion tetap di posisi 19 dari 17 laga (1 menang, 5 imbang, dan 11 kalah).

Skuad Sam Allardyce terpaut enam poin dari zona aman yang kini ditempati oleh Brighton & Hove Albion (14 poin).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.