Melonjak Lagi, Singapura Mengkonfirmasi 33 Kasus Corona Baru di Antaranya Ada WNI

Kesibukan warga Singapura dalam situasi pandemi yang terkonfirmasi meningkat lagi pada Sabtu (2/1).(suryakepri.com/the straits times)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COMSingapura merilis data terbaru, menemukan 33 kasus virus corona baru yang dikonfirmasi pada Sabtu (2/1)siang. Dengan demikian total angka positif covid-19 di Singapura menjadi 58.662 orang.

Jumlah penambahan pada Sabtu itu adalah angka harian tertinggi sejak 15 September silam, ketika ada 34 kasus terkonfirmasi dalam satu hari.

“Kasus-kasus baru semuanya impor dan mereka telah ditempatkan di rumah atau diisolasi pada saat kedatangan di Singapura,” kata Kementerian Kesehatan (MOH) seperti dikutip The Straits Times, Sabtu (2/1) malam.

Baca: Polres Karimun Salurkan Sembako Bagi Warga Tiga Desa Terdampak Banjir di Durai

Baca: Ini Bedanya Saat Batam Banjir dan Singapura Berlimpah Air

Baca: Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 4 Januari 2021, Cancer Punya Kesempatan

Di antara 33 kasus baru, terdapat enam penduduk tetap Singapura dari India dan Indonesia.

Selain tiu, lima pemegang izin tanggungan, termasuk seorang gadis berusia tiga tahun dari India dan dua pemegang izin kunjungan jangka panjang dari Mesir dan India, serta satu pemegang izin pelajar dari India.

Ada juga 12 pemegang izin kerja dari Malaysia, Indonesia, Myanmar, Bangladesh dan Filipina, sembilan di antaranya adalah PRT asing, kata kementerian tersebut.

Ada juga satu pemegang izin kunjungan jangka pendek yang datang dari Indonesia untuk mengunjungi orang tuanya yang berkewarganegaraan Singapura.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.