Hasenhüttl Minta Pemainnya Konsentrasi 90 Menit, Karena Sebelumnya Dihajar Liverpool 4-0 di Babak Kedua

Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl. (Foto: southamptonfc.com)
Manajer Southampton Ralph Hasenhüttl. (Foto: southamptonfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Musim lalu, persisnya pada 1 Februari 2020, Southampton dihajar 4-0 oleh Liverpool di Anfield. Tetapi semua gol The Reds tercipta di babak kedua.

Kala itu Alex Oxlade-Chamberlain membuka skor pada menit ke-47, disusul gol Jordan Henderson (60′), lalu dua gol dari Mohamed Salah (71′ dan 90′).

Sementara pada pertemuan pertama musim lalu di Stadion St Mary’s, The Saints juga takluk 1-2 dari Liverpool yang dicetak oleh  Sadio Mané pada menit ke-45 +1 dan  Roberto Firmino (71′).  Danny Ings membalas pada menit ke-83.

Ralph Hasenhüttl menyoroti konsentrasi para pemainnya di babak kedua pada pertemuan terakhir di Anfield.

Oleh karena itu, manajer asal Austria itu berharap Southampton dapat menunjukkan sejauh mana perkembangan mereka saat menghadapi Liverpool saat kedua tim kembali bentrok di St Mary’s pada Senin (4/1/2021) atau Selasa pukul 03:00 WIB dinihari nanti.

BACA JUGA:

The Saints hanya kalah dua kali dalam 14 pertandingan terakhir dan menikmati musim yang luar biasa, tetapi mereka akan melawan The Reds yang sedang memimpin klasemen.

Flash-back ke laga Februari lalu, skuad Hasenhüttl tampil bagus dalam 45 menit babak pertama di Anfield, tetapi menurun di babak kedua sehingga dihajar 4-0.

Kini, manajer Southampton itu yakin timnya telah meningkat sejak saat itu, dan dia berharap para pemain dapat menunjukkannya malam nanti.

“Sejak saya berada di sini, saya pikir ini adalah tim terakhir yang belum pernah kami lawan sejauh ini,” kata Hasenhüttl.

“Mereka sangat kuat dan, dengan permainan mereka, saya pikir kami harus memiliki manajemen permainan yang sangat baik.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.