Hormati MU, Paul Pogba Bertahan sampai Musim Panas

Gelandang Manchester United Paul Pogba belum angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer Januari 2021. Tetapi dia kemungkinan besar akan pergi pada musim panas, bulan Oktober mendatang. (Foto dari Sky Sports)
Gelandang Manchester United Paul Pogba belum angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer Januari 2021. Tetapi dia kemungkinan besar akan pergi pada musim panas, bulan Oktober mendatang. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Ahli transfer Fabrizio Romano memberikan update Paul Pogba di kolom mingguan terbarunya. Dia juga menyebutkan Amad Diallo segera bergabung dengan rekan-rekan barunya di Manchester United.

“Menurut saya pikir Paul Pogba akan bertahan. Dari hasil pembicaraan dengan orang-orang di sekitar pemain dan sekitar agennya, Mino Raiola, perasaannya adalah sangat sulit untuk transfer terjadi di bulan Januari.” tulis Romano seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (4/1/2021)..

“Sangat rumit bagi Juventus untuk menghabiskan € 100 juta untuk seorang pemain dan itu sama untuk Real Madrid, yang tidak mendatangkan pemain manapun pada bulan Januari. Saya tidak berharap Paris Saint-Germain mengajukan tawaran untuk Pogba sekarang.”

“Pogba menghormati Manchester United dan juga manajer. Dia bertahan sampai musim panas dan kemudian kita akan memiliki Paul Pogba di pasar.”

BACA JUGA: 

“Amad Diallo bergabung dengan United bulan ini. Dia adalah bakat yang sangat menarik.”

“Manajer Atalanta Gian Piero Gasperini memberi tahu kami bahwa dia ingin memperpanjang pinjamannya hingga akhir musim karena Papu Gomez tidak lagi dalam rencana klub, tetapi Manchester United mengatakan tidak, seperti halnya sang pemain. Dia ingin segera bergabung.”

“Amad terbang ke Roma untuk menyelesaikan dokumennya dan sebentar lagi dia akan berada di Inggris untuk bergabung dengan United.”

“Saya berharap lebih dari Manchester United. Kami harus mengikuti situasi dengan pemain muda menarik lainnya seperti Moises Caicedo, bakat yang bagus. Mereka harus memutuskan apakah akan membelanjakan sejumlah uang untuknya atau tidak.”

“Sebagai bek tengah, sangat sulit melihat mereka menggantikan Dayot Upamecano saat ini. Mungkin musim panas mendatang sebelum kita melihatnya.”

“Tapi saya akan bertaruh pada sesuatu yang lebih dari sekedar Amad Diallo bergabung dengan Manchester United bulan ini.”

Jendela transfer musim dingin buka hingga Senin 1 Februari pukul 11 ​​malam.(*)

Ahli Transfer, Fabrizio Romano, Paul Pogba, Amad Diallo, Manchester United, Surya Kepri, Atalanta, Gian Piero Gasperini, Liga Inggris 2020/21, Berita Manchester United, Bursa Transfer, Januari 2021

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.