Prediksi Susunan Pemain Southampton vs Liverpool: Awas Danny Ings..!

Thiago Alcântara sudah kembali bugar dan mungkin akan kembali dimainkan dari bangku cadangan oleh Jurgen Klopp saat menantang The Saints dini hari nanti. (Foto dari Liverpoolfc.com)
Thiago Alcântara sudah kembali bugar dan mungkin akan kembali dimainkan dari bangku cadangan oleh Jurgen Klopp saat menantang The Saints dini hari nanti. (Foto dari Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Manajer Liverpool Jürgen Klopp berharap memiliki skuad yang tidak berubah untuk dipilih melawan tuan rumah Southampton di St Mary’s, Senin (4/1/2021) atau Selasa dinihari WIB.

Berbicara setelah hasil imbang tengah pekan di Newcastle United, manajer Liverpool melaporkan tidak ada kekhawatiran cedera baru dari hasil imbang tanpa gol tersebut.

The Reds mulai pulih dari badai cedera setelah kembalinya James Milner, Thiago Alcantara, dan Xherdan Shaqiri yang sudah beraksi di St.James ‘Park.

Milner menjadi starter melawan Magpies sebelum digantikan oleh Thiago Alcântara pada menit ke-73 – penampilan pertama pemain internasional Spanyol itu sejak 17 Oktober – dan Shaqiri menjadi pemain pengganti di menit akhir.

“Saya pikir 20 menit, 12 ronde adalah brilian dan kemudian dia merasakan intensitasnya, tapi itu normal,” kata Jurgen Klopp tentang penampilan Thiago Alcântara.

BACA JUGA:

“Dia berlatih tepat dua kali dengan tim. Masih ada beberapa pekerjaan fisik yang harus dilakukan, masih sedikit ritme yang harus dilakukan.”

“Shaq sudah kembali dan itu, omong-omong, berita terbaik – para pemain sudah kembali dan, sejauh yang saya tahu saat ini, tidak ada yang cedera, yang merupakan hal yang sangat penting,” imbuh Jurgen Klopp.

“Itu berarti kami mungkin bisa pergi dengan skuad yang sama ke Southampton,” kata pria Jerman itu.

Georginio Wijnaldum diistirahatkan terakhir kali dan sudah bisa kembali.

Sang juara masih tanpa bek tengah Joel Matip untuk perjalanan ke St Mary’s. Dia telah absen selama sekitar tiga minggu karena masalah adduktor.

Naby Keita masih absen. Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Kostas Tsimikas sudah pasti absen.

Sehingga Nat Phillips bisa bermain bersama Fabinho di jantung pertahanan lagi, meskipun Rhys Williams memberikan opsi lain di bek tengah.

Mohamed Salah yang putus asa akan kembali menjadi starter setelah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan Liga Premier melawan Southampton.

Kondisi Tim Southampton

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.