Kalah dari Southampton, Jurgen Klopp Sentil Banyak Penalti untuk MU, Mulai Jalankan Perang Urat Syaraf

Manager Liverpool Jurgen Klopp
Manager Liverpool Jurgen Klopp
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Jurgen Klopp rupanya belum ikhlas menerima kekalahan 1-0 dari Southampton, malah menyerang Manchester United dengan membandingkan penalti yang diterima MU dan Liverpool dalam dua tahun terakhir.

Menurut Jurgen Klopp, seharusnya Liverpool mendapat dua penalti pada babak kedua di St Mary’s, Senin (4/1/2021), tapi nyatanya tidak satu pun yang diberikan oleh wasit Andre Marriner yang memimpin laga itu.

Bagi Klopp, setidaknya The Reds mendapatkan satu penalti ketika Kyle Walker-Peters, menurutnya, telah menjatuhkan Sadio Mane di dalam kotak penalti.

Yang kedua, handball Jack Stephens ketika terjatuh dan tangannya mengenai bola sepakan Georginio Wijnaldum. Tetapi wasit Andre Marriner bergeming.

BACA JUGA:

Alhasil The Reds takluk 1-0 dari tuan rumah Soton berkat gol semata wayang Danny Ings pada menit ke-2 yang mampu mereka pertahankan hingga laga usai. Ings tak lain adalah mantan pemain Liverpool yang “dibuang” ke The Saints pada Juli 2018 silam.

Danny Ings mengakhiri catatan tak terkalahkan Liverpool dalam 12 pertandingan terakhir di Liga Premier sekaligus memperburuk catatan tanpa kemenangan sang juara bertahan menjadi tiga pertandingan beruntun (2 imbang sekali kalah).

Kekalahan kedua pasukan Jurgen Klopp musim ini di tengah situasi poinnya sudah disamai Manchester United yang masih menyimpan satu pertandingan, tentu saja telah memberikan tekanan terhadap manajer asal Jerman itu.

Apalagi Manchester United adalah lawan mereka selanjutnya pada 17 Januari 2021 di Anfield.

Jurgen Klopp Menyulut Api 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.