Neville: Bahkan Lima Pekan Lalu Kita tak Menduga MU Bisa Samai Poin Liverpool

Gary Neville, mantan Kapten Manchester United yang kini menjadi pundit Sky Sports. (foto dari MEN Sports)
Gary Neville, mantan Kapten Manchester United yang kini menjadi pundit Sky Sports. (foto dari MEN Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gary Neville mengungkapkan bahwa bahkan sampai lima pekan lalu tidak ada yang menduga Manchester United bisa menyamai poin Liverpool. Kini Setan Merah dan Liverpool sama-sama memiliki 33 poin dan hanya dipisahkan selisih gol.

MU yang berada di posisi kedua akan bertandang ke Anfield pada 17 Januari 2021 setelah sebelumnya mereka menantang Burnley di Turf Moor pada 13 Januari 2021 yang merupakan laga tunda.

Liverpool mestinya bisa menjauh seandainya mereka mampu mengalahkan tuan rumah Southampton di St Mary’s pada Senin (4/1/2020), malah kalah 0-1.

Neville menimbulkan reaksi ketika dia menyatakan bahwa pasukan Ole Gunnar Solskjaer “bersama-sama” dengan Liverpool.

“Saya baru menggunakannya minggu lalu, lho, hanya untuk mengutak-atik ekor macan,” katanya di podcast Sky Sports terbarunya seperti dikutip dari MEN Sport, Rabu (6/12021.

“Ini bekerja sedikit, jadi kupikir aku akan menggunakannya lagi!” imbuh mantan bek MU itu.

BACA JUGA: 

Melihat ke depan untuk pertandingan Liverpool v United, dia menambahkan: “Saya sangat menantikan itu, bukan karena saya berpikir Manchester United akan pergi ke Anfield dan menang, tetapi Manchester United telah menjadi kompetitif entah dari mana.”

“Kapan derby Manchester itu – empat minggu lalu?”

“Saya ingat diri saya sendiri, Roy Keane dan Micah Richards duduk di platform itu di Old Trafford mengatakan bahwa Chelsea dan Liverpool dan Tottenham jauh di depan dua klub Manchester pada saat ini.”

“Jika Anda mengatakan pada awal musim ini, atau bahkan lima pekan lalu, bahwa Manchester United akan menyamakan poin dengan Liverpool, saya akan mengatakan tidak ada peluang, itu tidak bisa terjadi.”

“Itu menunjukkan betapa tidak biasa musim ini. Manchester United telah mengambil performa dan apa yang mereka miliki adalah banyak pemenang pertandingan – Cavani, Martial, James, Greenwood, Rashford, Fernandes, Pogba. Semuanya bisa mengubah pertandingan.”

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.