Seorang Tahanan Ditemukan Telanjang Bersembunyi di Pohon di Atas Rawa Penuh Buaya

Seorang pria buron ditemukan sembunyi di atas rawa yang banyak buaya di darwin, Australia.(suryakepri.com/foto/nine news)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Seorang tahanan yang diburu ditemukan oleh dua nelayan dalam keadaan telanjang dan bersembunyi di pohon di rawa-rawa Australia yang dipenuhi buaya.

Dia bersembunyi di rawa bakau selama beberapa hari dengan hanya makan siput.

Para nelayan yang menemukan tahanan yang juga buron tersebut, Kevin Joiner dan Cam Faust menemukan pria telanjang itu berlumuran lumpur dan penuh gigitan nyamuk.

Baca: Ramalan Bisnis Shio Naga Tahun 2021, Shio Terkuat Ini Hadapi Perputaran Roda Nasib

Baca: Tiga Pelaku Pembobol Perkantoran dan Ruko di Wilayah Jodoh Square Batam Tersungkur di Door Polisi, Beraksi di Tiga TKP

Baca: Warga Karimun Calon Penerima Suntik Vaksin Covid-19 Akan Dihubungi Via Telepon, Menolak Divaksin Kena Pidana? Ini Kata Kadinkes

Ketika itulah dia meminta bantuan kepada mereka pada Minggu lalu, saat dirinya memancing di dekat Darwin, demikian media lokal melaporkan.

“Kami tidak tahu bagaimana dia bisa sampai di sini. Kami mengingatkan dia bahwa dia mungkin berpesta di Malam Tahun Baru dan melakukan sesuatu yang nakal di semak-semak,” kata Joiner kepada Nine News, Rabu (6/1).

Joiner mengatakan pria itu sangat haus dan membutuhkan pertolongan.

Sehingga kedua nelayan itu pun memberinya celana pendek, bir, dan minuman lainnya, kemudian membawanya ke Darwin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.