Berawal Dari Salah Paham Dua Kelompok Mahasiswa Saling Serang di Yogyakarta

Tawuran Mahasiswa
Sebuah Kos-kosan yang berada di RT 03 RW 46 Meguwo, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman mengalamin pecah kaca yang dirusak oleh kelompok lain. (Foto: Gaga Sallo/Suryayogya.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

YOGYAKARTA, SURYAKEPRI.COM –Dua kelompok mahasiswa asal daerah yang sama di Yogyakarta kembali melakukan aksi serang-serangan Kamis 07/01/2021 sekira subuh pukul 03.00 WIB.

Aksi serang-serangan terjadi antara dua kelompok yang berada di RT 03 RW 46 Meguwo, Kecamatan Depok Kabupaten Sleman Provinsi DIY diketahui masih dalam satu wilayah RT dan RW

Kapolsek Depok Timur Kompol Suhadi S.H, M,H ketika ditemui suryayogya.com Kamis 07/01/2021 di Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan hal ini.

Dijelaskan bahwa kasus serang-serangan berbuntut masalah kesalahpahaman antar dua kelompok yang dominan mahasiswa ini.

Menurut Kapolsek masalah bermula dari malam tahun baru yaitu ada Klitih yang saat itu dikejar oleh Polresta Yogyakarta dari kota dan bergerak menuju arah Janti lalu masuk ke arah Ringroad Utara melintasi Maguwoharjo.

Sesampainya di Ringroad Utara persis depan SMK Maguwo Klitih tersebut sempat melempar batu kearah kos-koasan yang dihuni oleh satu kelompok anak-anak mahasiswa.

Usai melempar Klitih tersebut terus melaju meninggalkan TKP, namun bertepatan waktu tiba-tiba muncul lagi sekelompok mahasiswa lain dari belakang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.