Monday, July 15, 2024
HomeLainnyaNasionalEksepsi Tiga Eks Jaksa yang Diduga Memeras 61 Kepala Sekolah di Riau...

Eksepsi Tiga Eks Jaksa yang Diduga Memeras 61 Kepala Sekolah di Riau Ditolak Hakim

spot_img

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM – Sidang kasus pemerasan oleh jaksa di Indragiri Hulu, Riau terhadap para kepala sekolah kembali digelar di PN Pekanbaru, Riau.

Sidang beragendakan pembacaan eksepsi tiga mantan jaksa yang kini menjadi terdakwa.

Keberatan atas dakwaan (eksepsi) yang diajukan tiga orang mantan jaksa yang diduga melakukan pemerasan terhadap para guru se-kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau ditolak oleh majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru.

Kasus dugaan pemerasan oleh jaksa terhadap para guru itu disidangkan secara virtual dari PN Pekanbaru, Riau, Kamis (7/1).

Baca: Sopir Chacha Sherly Ditetapkan Tersangka, Ini Pengungkapan polisi

Baca: Peringatan Dini BMKG, Hujan Lebat Disertai Petir dan Angin Kencang hingga 8 Januari 2021

Baca: Tiga Pelaku Pembobol Perkantoran dan Ruko di Wilayah Jodoh Square Batam Tersungkur di Door Polisi, Beraksi di Tiga TKP

Majelis hakim yang diketuai Saut Maruli Tua Pasaribu SH, menilai keberatan yang diajukan ketiga terdakwa Hayin Suhikto, mantan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Indragiri Hulu, dan dua orang stafnya.

Dua pejabat kejaksaan itu yaitu Ostar Alpansri Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) dan Rionald Febri Rinando Kepala Sub Seksi (Kasubsi) Barang Rampasan.

Sidang akan dilanjutkan pada pekan depan dengan agenda pembuktian.

” Agenda berikutnya kita lanjutkan pada sidang berikut yaitu pembuktian dengan memeriksa saksi saksi,” ucap Saut dalam sidang yang digelar secara virtual, Kamis (7/1/21).

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER