Kapolres Bintan Salurkan Sembako kepada Korban Bencana Alam di Gunung Kijang

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir beberapa waktu lalu (Suryakepri.com)
Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono saat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak banjir beberapa waktu lalu (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menyerahkan bantuan paket sembako kepada korban bencana alam di wilayah Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Kepulauan Riau, Kamis (7/1/2021).

Dalam kegiatan itu Kapolres Bintan didampingi oleh Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi serta Melayu Raya Kecamatan Gunung Kijang.

Kapolres Bintan menyampaikan bahwa kegiatan saat ini melaksanakan bakti sosial berupa memberikan bantuan sembako dengan jumlah Beras 250 Kg, Mie Instan 160 Bungkus, Minyak Goreng 10 Liter dan Masker Kain 200 Lembar untuk masyarakat Kampung Banjar Baru RT01/RW01, Kampung Folres RT10/RW02, Kampung Kalang Batang RT05/RW03 dan Kampung Bajar Lama RT09/RW04, Kecamatan Gunung Gunung.

.BACA : 50 Personel dan 1 ASN Polres Bintan Terima Kenaikan Pangkat

.BACA : Pasar Pagi Jodoh Batam Tak Lagi Murah, Berikut Harga Sembako Yang Meroket

.BACA : Polsek Bintan Utara Tetapkan Satu Tersangka Kasus Pembunuhan Di Berakit

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam dan mengajak masyarakat untuk tetap bersabar dan tetap semangat untuk menjalani hidup seperti hari-hari sebelumnya meski adanya musibah yang telah menimpa kita,” ujar Kapolres Bintan.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Gunung Kijang menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan cara 4 M.

“Memakai Masker, Menjaga Jarak, menghindari kerumuman serta Mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir,” kata AKP Monang. (*)

Penulis : Muhammad Bunga Ashab

Editor  : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.