Wali Kota Tanjungpinang Imbau ASN Tidak Gunakan Gas Elpiji 3 Kg Lagi

Peluncuran kartu kendali gas elpiji oleh Pemko Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Peluncuran kartu kendali gas elpiji oleh Pemko Tanjungpinang (Suryakepri.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri) tidak menggunakan gas elpiji (LPG) 3 Kilogram. Rahma meminta kepada ASN aktif untuk beralih ke gas elpiji 5,5 Kg, 12 Kg atau 50 Kg.

Menurut Rahma, gas elpiji 3 Kg diperuntukkan kepada rumah tangga sasaran dan usaha mikro sasaran. Rumah tangga sasaran adalah rumah tangga yang berdomisili di Tanjungpinang dan memenuhi kriteria penerima manfaat LPG tabung 3 kg bersubsidi yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Sementara usaha mikro sasaran adalah usaha produktif milik orang perorangan atau badan usaha perorangan yang memenuhi kriteria usaha mikro yang menggunakan LPG tabung 3 kg bersubsidi sebagai komoditas energi usaha termasuk nelayan dan petani.

.BACA : Diangkut Lion Air, 13 Ribu Vaksin Tahap Pertama untuk Kepri Dijadwalkan Besok Tiba di Tanjungpinang

.BACA : 375 Warga Tanjungpinang Terima Sertifikat Tanah, Ini Pesan Wali Kota

.BACA : 4 SMP dan 11 SD Segera Belajar Tatap Muka di Tanjungpinang

Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang selalu berusaha dan berinovasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya rumah tangga sasaran dan usaha mikro sebagai konsumen yang berhak untuk menerima subsidi LPG 3 kg.

Rahma juga mengimbau kepada seluruh ASN aktif dan masyarakat selain rumah tangga sasaran dan usaha mikro untuk beralih menggunakan LPG non subsidi produk pertamina dengan volume 5,5 kg, 12 kg atau 50 kg. Ini sesuai dengan peraturan Menteri Perdagangan Republik Indonesia No. 70/M.DAG/PER/12/2013 tentang pedoman penataan dan pembinaan pasar tradisional, pusat perbelanjaan dan toko modern.

“Tujuannya agar gas LPG 3 Kg ini dapat dikendalikan dan tepat sasaran,” ujar Rahma saat Soft Launching Kartu Kendali yang diberi nama Puan Molek di kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (6/1/2020).

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.