Habis Lahap Santap Bebek, Buaya di Langkat Terjerat Pancing dan Akhirnya Mati

ILUSTRASI -Buaya besar berumuran hampir 5 meter ditangkap warga di Tembilahan, Riau. Buaya masuk jeratan perangkap warga, Selasa dinihari.(suryakepri.com/medialokal)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

MEDAN, SURYAKEPRI.COM – Seekor buaya hasil tangkapan warga di aliran Sungai Sangga Lima Desa Sanggalima, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara akhirnya mati di tempat “penyelamatan”.

Warga yang semula resah dengan kemunculan buaya itu, melakukan penangkapan dengan cara dipancing menggunakan pancing ukuran cukup besar.

Buaya muara yang cukup besar itu mati karena mengalami infeksi dan luka akibat sangkutan pancing, saat dilakukan penangkapan.

Baca: Korupsi Rp673 Juta, Kejari Natuna Tahan Tersangka Mantan Kepala Pos Cabang Midai

Baca: Cambuk Siswanya Pakai Kabel Listrik Hingga Trauma, Oknum Guru di Karimun Ditahan Polres Karimun

Baca: Polisi Selidiki Peremas Payudara Wanita di Jalan Rawasari Tanjungpinang

Humas BBKSDA Sumut, Teguh Setiawan mengatakan, sehari setelah dititipkan ke penangkaran Asam Kumbang, pada Kamis (6/1) buaya tersebut akhirnya mati.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, penyebab kematian buaya diduga karena luka robek yang sangat parah pada bagian trakea atau kerongkongan.”

“Itu akibat luka terkena mata pancing pada saat penangkapan,” jelas Teguh seperti dilansir Metro24jam.com.

Kondisi itu, lanjut Teguh, diperparah dengan infeksi bakteri dari sisa makanan umpan yang masih sangkut berada di trakea buaya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.