Hari Jumat Selalu Spesial bagi Hansi Flick di Bayern, Apakah Bisa Samai Rekor Pep Guardiola?

Hansi Flick (Foto: DW.com)
Hansi Flick (Foto: DW.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bertanding di hari Jumat selalu spesial bagi Hansi Flick. Pelatih Bayern Munich berusia 55 tahun ini juga kebetulan akan memimpin pertandingan timnya pada hari Jumat untuk menyamai rekor Pep Guardiola.

Pelatih bernama lengkap Hans-Dieter Flick itu segera menyamai rekor Pep Guardiola ketika menangani klub tersebut, yakni meraih 100 poin dari 39 pertandingan pertamanya bersama raksasa Bavaria di Bundesliga Jerman.

Hansi Flick bisa mencapai rekor tersebut jika meraih kemenangan atas Borussia Monchengladbach, Jumat (8/1/2021).

Dia telah mengatakan kepada bintang Bayern Munich untuk menunjukkan “sikap yang berbeda sejak awal” saat ia berusaha untuk mencapai prestasi yang hanya pernah diraih Pep Guardiola sebelumnya.

BACA JUGA:

Tapi Flick tidak mau menolerir pengulangan kinerja babak pertama yang goyah yang membuat timnya tertinggal 2-0 dari Mainz pada hari Minggu, sebelum membalikkan permainan untuk mencatatkan kemenangan 5-2.

Guardiola, yang bergabung dengan Bayern menjelang musim 2013-14, mencapai 100 poin dalam jumlah pertandingan yang sama.

Itu membuat Guardiola memimpin Bayern ke kejuaraan dengan 90 poin sebelum memulai musim berikutnya dengan tiga kemenangan dan dua kali seri.

Bos Manchester City itu mengumpulkan 101 poin dari 39 pertandingan Bundesliga pertamanya. Itu menjadikan dia pelatih pertama Bayern Munich yang mencapai perolehan poin tiga digit dengan begitu cepat.

Flick tahu jika dia ingin menambah tiga poin langsung ke 97 poinnya saat ini, juara Liga Champions Eropa itu perlu menarik beban mereka.

“Kami telah membahasnya dengan sangat jelas dan ingin memasuki pertandingan dengan sikap yang berbeda dan dinamis,” kata Flick pada Kamis (7/1/2021) dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.