Pelatih Leipzig Nagelsmann Tolak Pindah ke Dortmund

Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann. (Foto: UEFA)
Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann. (Foto: UEFA)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Pelatih RB Leipzig Julian Nagelsmann menolak pindah ke Borussia Dortmund meski diusulkan sebagai pengganti permanen Lucien Favre.

Nagelsmann dianggap sebagai salah satu pelatih paling menjanjikan di sepak bola Eropa dan memimpin timnya ke semifinal Liga Champions musim lalu.

Pelatih berusia 33 tahun, yang memiliki kontrak di Red Bull Arena hingga 2023, disebut-sebut sebagai kandidat untuk mengambil alih Dortmund musim depan. Saat ini BVB ditangani Edin Terzic sampai musim berakhir.

Namun, Nagelsmann menegaskan tidak perlu siapa pun yang terkait dengan Leipzig khawatir tentang masa depannya karena dia bertekad untuk bertahan.

“Tidak ada alasan untuk menjadi tegang mengenai Dortmund,” kata Nagelsmann menjelang pertemuan dengan BVB di Bundesliga, Sabtu.

BACA JUGA:

Pelatih muda yang pernah diincar Real Madrid itu menambahkan: “Situasi dengan Dortmund tetap sama seperti saat saya sebagai pelatih Hoffenheim. Ada dan tidak ada pertandingan.”

“Saya nyaman dan saya memiliki target besar untuk dicapai bersama Leipzig. Seperti yang saya katakan, tidak ada alasan bagi siapa pun di RB Leipzig untuk gugup tentang Dortmund.”

Leipzig duduk di urutan kedua dalam tabel Bundesliga, enam poin di atas Dortmund yang berada di urutan keempat dan terpaut dua dari pemimpin klasemen Bayern Munich.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.