Kasus Anak Kuliahan Polisikan Ibu Kandung, Polisi Terpaksa Lakukan Pelimpahan

S, seorang wanita di Demak, jawa Tengah dipolisikan oleh anak kandungnya, A. Sempat mendekam di sel tahanan selama dua hari.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SEMARANG, SURYAKEPRI.COM – Kasus anak polisikan ibu kandung di Demak, Jawa Tengah, masih terus berlanjut.

Bahkan A, anak kuliahan yang tega melaporkan ibu kandungnya ke polisi itu tidak mau mencabut laporan, meskipun telah dimediasi oleh kepolisian sampai tiga kali.

Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Iskandar F Sutisna menyatakan, kasus S (36), seorang ibu yang dipolisikan anaknya telah dilimpahkan tahap pertama ke Kejaksaan Negeri Demak pada awal Desember lalu.

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 3 Zodiak Justru Dapat Rezeki Besar

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Lusa, 13 Januari 2021, Gemini Lebih Meyakinkan

Baca: Susul Istri, Asral Pria Asal Karimun Ditangkap Terkait Kasus Jual Beli Vila di Bali

Kasus itu bahkan telah dinyatakan P-21 pada pertengahan Desember.

Setelah dinyatakan P-21, penyidik Polres Demak berkoordinasi dengan kejaksaan untuk melaksanakan pelimpahan tahap kedua, yaitu penyerahan barang bukti dan tersangka.

“Dalam koordinasi kasus anak polisikan ibu kandung tersebut pihak jaksa meminta kepada penyidik Polres Demak untuk melakukan penahanan sebelum penyerahan, terhadap tersangka”.

“Dan hari ini sudah tahap kedua, tersangka, barang bukti, berkas semuanya sudah diserahkan kepada jaksa,” kata Iskandar kepada wartawan di Mapolres Demak, Senin (11/1/2021).

Dia menjelaskan, kronologi kasus tersebut berawal ketika anak A didampingi ayahnya yang sudah bercerai dengan S, ingin mengambil pakaian di rumah S, sang ibu kandung.

Sesampainya di rumah ibunya, terjadi keributan antara ibu dan anak karena masalah pakaian yang hendak dibawa pergi oleh si anak.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.