Mencuat Optimismes IHSG Menuju Level 6.800 pada Akhir 2021

Setelah libur akhir tahun, aktivitas perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk tahun 2021 telah dimulai. (suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM – Aktivitas perdagangan saham di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk tahun 2021 telah dimulai setelah sempat libur pada akhir tahun.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berkenan hadir untuk membuka perdagangan saham perdana, yang berlangsung di Main Hall Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Senin (4/1/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso, Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal OJK Hoesen dan Direktur Utama Bursa Efek Indonesia, Inarno Djajadi.

Baca: Keuangan Zodiak yang Beruntung Lusa, 3 Zodiak Justru Dapat Rezeki Besar

Baca:RAMALAN ZODIAK CINTA LUSA, Rabu 13 Januari 2021, Capricorn Punya Keinginan Kuat

Baca: Ramalan Zodiak Karier yang Sukses Besok, 12 Januari 2021, Virgo Mendapat Kesuksesan

“Bismillahirrahmanirrahim, saya dengan resmi membuka perdagangan Bursa Efek Indonesia 2021,” ujar Menko Perekonomian Airlangga Hartarto seperti dalam rilis yang diterima Suryakepri.com dari BEI, Senin (11/1).

Sebagai wakil resmi Pemerintah RI, Airlangga Hartarto menyampaikan pesan optimisme tentang peluang kebangkitan pasar tahun 2021. Ia yakin, ketidakpastian pasar modal akibat pandemi selama 2020 akan berakhir.

Tingkat kepercayaan pelaku pasar akan pulih sehingga indeks harga saham gabungan (IHSG) akan terkerek hingga kisaran 6.800-7.000 pada akhir Desember 2021.

“Optimisme terlihat di pasar modal sejalan dengan penurunan risiko ketidakpastian di pasar keuangan global dan IHSG diprediksi bisa mencapai 6.800 atau 7.000 di akhir Desember 2021”, ujar Airlangga Hartarto.

Pelaku pasar diimbau untuk tetap optimistis karena pemerintah telah meluncurkan berbagai kebijakan stimulus untuk memacu pertumbuhan ekonomi tahun 2021.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.