Walikota Batam, Rudi: Vaksinasi Aman, Adanya Efek Samping, itu Hoax

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Sosialisasi vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, di dataram Engku Putri, Batam Center, Senin (11/1/2021) pagi.
Sosialisasi vaksinasi yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemko) Batam, di dataram Engku Putri, Batam Center, Senin (11/1/2021) pagi.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Walikota Batam, Muhammad Rudi kembali menegaskan bahwa vaksinasi Covid-19 yang digalakkan oleh Pemerintah Pusat saat ini, merupakan salah satu langkah terbaik guna menyelesaikan permasalahan pandemi yang masih melanda Indonesia.

Untuk itu, Rudi juga menegaskan agar seluruh unsur Organisasi Perangkat Daerah yang hadir dalam sosialisasi pencanangan vaksinasi Covid-19, Senin (11/1/2021) pagi di dataran Engku Putri, Batam Center dapat menjadi agen guna menyampaikan informasi tepat kepada masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau.

“Bapak ibu sekalian, saya mohon selesai dari pertemuan kita pagi hari ini. Kita semua dapat menyampaikan kabar baik mengenai vaksin Covid-19, yang sudah disebarkan oleh Pemerintah Pusat. Dimana saat ini tadi bapak dan ibu sudah mendengarkan bagaimana penjelasan mengenai vaksin dari para dokter ahli yang hadir dalam kegiatan ini,” terang Rudi.

BACA JUGA:

Salah satu informasi penting yang wajib diketahui oleh masyarakat, adalah dalam proses vaksinasi ada bagian masyarakat yang tidak diwajibkan untuk mendapatkan vaksin.

Dimana selain kategori umur, salah satu yang paling penting adalah apakah calon penerima vaksin memiliki riwayat penyakit bawaan atau tidak.

“Nanti setelah ini, saya juga akan bertemu dengan RT/RW karena mereka menjadi petugas yang mengetahui bagaimana kondisi warga nya masing-masing. Jangan nanti ada masyarakat yang memiliki riwayat jantung juga mengikuti vaksinasi, karena nanti ada prosedur khusus yang akan dilakukan oleh dokter terlebih dahulu,” lanjutnya.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.