Hadiri RDP Bersama Komisi II DPRD Batam, Begini Penjelasan Moya Terkait Iuran Pelanggan

Hadiri RDP Bersama Komisi II DPRD Batam, Begini Penjelasan Moya Terkait Iuran Pelanggan
Hadiri RDP Bersama Komisi II DPRD Batam, Begini Penjelasan Moya Terkait Iuran Pelanggan
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – PT Moya SPAM Batam kembali diundang dalam rapat dengar pendapat (RDP) bersama Komisi II DPRD Kota Batam.

Undangan ini menindaklanjuti pengaturan ulang jadwal RDP terkait perhitungan tarif dan tagihan air di Batam, setelah PT Moya SPAM Batam tidak menghadiri undangan rapat sebelumnya.

Pada kesempatan itu, para Anggota Komisi II DPRD Kota Batam meminta penjelasan terkait pengelolaan serta penetapan tagihan air oleh BP Batam yang kini dioperasikan oleh PT Moya SPAM Batam.

.BACA : Hanya 6 Bulan, PT. Moya Diminta Jangan Korbankan Masyarakat Batam

.BACA : Klarifikasi Mengenai Tagihan Air Pelanggan, BP Batam Tegaskan PT. Moya Lakukan Klarifikasi ke Lapangan

.BACA : PT. Moya Indonesia Sebut Golongan Tarif Sesuai Tidak Mengalami Perubahan

Anggota Komisi II DPRD Kota Batam, Putera Respati menegaskan bahwa tagihan air yang diterima beberapa pelanggan pada bulan ini mengalami kenaikan yang cukup meresahkan.

“Apa dasarnya, kenapa kok bisa naik hampir seratus persen, yang mana di situasi seperti ini saya yakin sangat memberatkan bagi masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, ia juga mempertanyakan mengenai bagaimana sistem pembayaran tagihan melonjak yang dialami oleh sekitar 300 pelanggan PT. Moya Indonesia tersebut.

Serta tanggapan PT. Moya Indonesia mengenai tanggapan dari Ombusman RI perwakilan Kepri, yang meminta agar pelanggan tidak melakukan pembayaran tagihan air terlebih dahulu.

“Ada saran dari Ombusman mengenai agar tagihan tidak dibayarkan terlebih dahulu oleh pelanggan ini bagaimana,” tanya Putera.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.