Vaksin Sinovac Tiba, Kapal Kesulitan Mencari Lokasi Bersandar

aksin Sinovac yang telah didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, akhirnya tiba di Pelabuhan Roro, Punggu, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/1/2021) siang.
aksin Sinovac yang telah didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, akhirnya tiba di Pelabuhan Roro, Punggu, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/1/2021) siang.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Vaksin Sinovac yang telah didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Kepri, akhirnya tiba di Pelabuhan Roro, Punggu, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/1/2021) siang.

Pantauan di lokasi, vaksin tiba dengan menggunakan Kapal KMP Barau sekitar pukul 14.00 wib.

Walau demikian, hingga saat ini kapal tersebut terlihat belum dapat merapat ke pelabuhan dikarenakan lokasi bersandarnya kapal masih terlihat digunakan oleh KMP Citra Mandala Abadi yang tiba dari Sei Pakning, Bengkalis.

Tidak hanya itu, vaksin Sinovac yang baru saja didistribusikan tersebut terlihat disimpan di dua mobil box khusus berpendingin.

.BACA : Komisi IX DPR RI Tegaskan, Jangan Percaya Hoax Tolak Divaksin Akan Kena Denda

.BACA : 20 Orang Pertama Penerima Vaksin Pertama, Pejabat Batam Hingga Tokoh Agama

.BACA : Kepala BPOM Beberkan Tiga Efek Samping Vaksin Sinovac, Tetapi Dinyatakan Aman

Sebelumnya, sejumlah personil TNI dan Kepolisian, serta Tenaga Kesehatan (Nakes) bersiaga di Pelabuhan Roro Punggur, Batam, Kepulauan Riau, Rabu (13/1/2021) siang.

Keberadaan para personil keamanan dan Nakes ini, diketahui sebagai persiapan menyambut kedatangan vaksin Sinovac yang telah didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi.

Untuk diketahui, saat ini vaksin Sinovac telah berada dalam perjalanan setelah sebelumnya dijadwalkan berangkat melalui pelabuhan Roro Tanjung Uban, Bintan sekitar pukul 12.00 wib.

Tidak hanya itu, Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad juga diketahui menjemput langsung vaksin Sinovac beserta rombongan.(*)

Penulis : Fernando

Editor  : Sudianto Pane

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.