Dedi, Anggota Mancing Mania Meninggal di Perjalanan saat Hendak Pergi Mancing Bersama Temannya

Penulis: Eddy Mesakh

Jenazah Dedi (40), seorang anggota Komunitas Mancing Mania, yang meninggal di perjalanan saat hendak pergi memancing bersama temannya di Sungai Kiti, Desa Fajar Bulan, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Selasa (12/1/2021).
Jenazah Dedi (40), seorang anggota Komunitas Mancing Mania, yang meninggal di perjalanan saat hendak pergi memancing bersama temannya di Sungai Kiti, Desa Fajar Bulan, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Selasa (12/1/2021).
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

LENGKITI, SURYAKEPRI.COM –  Dedi (40), seorang anggota Komunitas Mancing Mania, meninggal di perjalanan saat hendak pergi memancing bersama temannya.

Dedi bersama rekannya dari komunitas Mancing Mania hendak pergi memancing di Sungai Kiti, Desa Fajar Bulan, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten OKU, Selasa (12/1/2021). Mereka berangkat sekitar pukul 15.00 WIB.

Dedi merupakan warga Jl Mts RT 05 Kelurahan Tanjung Agung, Kecamatan Baturaja Barat,  Kabupaten OKU.

Menurut keterangan Kapolsek Lengkiti,  AKP Bastari, menjelaskan bahwa saat itu korban bersama dengan temannya sesama Komunitas Mancing Mania Baturaja berangkat ke Desa Fajar untuk memancing di sungai Kiti.

BACA JUGA: 

Kemudian sekira pukul. 19.00 WIB korban bersama Kades Fajar Bulan dan teman-temannya sebanyak 9 orang berangkat ke Sungai Kiti dengan berjalan kaki.

Sekitar pukul 20.00 WIB, korban merasa sangat kelelahan.

Melihat kondisi korban yang kelelahan, sekitar pukul 21.30, Kades bersama teman korban lainnya mencari pondok untuk beristirahat.

Setelah korban beristirahat, Kades Fajar Bulan mendekatinya dan melihat nafas Dedi berbunyi seperti sedang ngorok.

Tak lama berselang, Kades melihat Dedi sudah tak bernafas lagi.

Menurut teman almarhum dan keluarganya, korban memiliki riwayat sakit jantung dan sakit diabetes.

Setelah korban meninggal, Kepala Desa Fajar Bulan langsung menghubungi Polsek Lengkiti.

Kapolsek Lengkiti beserta anggotanya langsung bergerak ke lokasi kejadian meninggalnya Dedi, selanjutnya membawa jenazahnya ke Puskesmas Lengkiti untuk dilakukan visum et repertum.(*)

Mancing Mania, Komunitas Mancing Mania, Anggota Mancing Mania Meninggal, Pemancing Meninggal di Jalan, OKU, Sumatera Selatan, Kades Fajar Bulan, Polres OKU, Kapolsek Lengkiti,  AKP Bastari, Meninggal Kecapekan, Diabetes

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.