Karena Adanya Seremonial Terbatas, Salah Satu Alasan Batam Melakukan Vaksinasi Awal di Ruang Terbuka

Penulis; Fernando/ Editor: Yeni

Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi
Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi akhirnya mengungkapkan mengenai pelaksanaan vaksinasi yang akan dilakukan simbolis, Jumat (15/1/2021) besok di Dataran Engku Putri, Batam Center.

Selain dikarenakan adanya kegiatan seremonial terbatas, pemilihan lokasi juga dikarenakan agar lebih humanis dan memerlukan ruangan yang benar-benar terbuka.

“Sebenarnya kalau tak ramai dan tak ada seremonial, bisa juga di ruangan tertutup ataupun poliklinik. Tapi karena besok seremonial sedikit, dengan orang-orang yang sudah dibatasi maka kita lakukan di ruangan terbuka,” paparnya, Kamis (14/1/2021).

BACA JUGA:

Menurut Didi, pihaknya tetap harus mematuhi protokol kesehatan (protkes), apabila vaksinasi dilakukan dalam ruangan tertutup, dikhawatirkan social distancing tak diberlakukan.

Sebelumnya perihal tempat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dibahas dalam rapat bersama Provinsi dan Pusat. Disepakati dalam rapat tersebut, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 secara simbolis dilakukan di Rumah Sakit (RS).

Namun hanya Kota Batam saja yang mengajukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara simbolis ini dilakukan di ruangan terbuka.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.