Paul Pogba Bilang MU Tenang dan Siap untuk Momen Besar Hadapi Liverpool di Anfield

Penulis: Eddy Mesakh

Gelandang Manchester United Paul Pogba belum angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer Januari 2021. Tetapi dia kemungkinan besar akan pergi pada musim panas, bulan Oktober mendatang. (Foto dari Sky Sports)
Gelandang Manchester United Paul Pogba belum angkat kaki dari Old Trafford pada jendela transfer Januari 2021. Tetapi dia kemungkinan besar akan pergi pada musim panas, bulan Oktober mendatang. (Foto dari Sky Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Gelandang Manchester United Paul Pogba mengatakan Manchester United tetap tenang dan siap untuk “momen besar” ketika timnya menghadapi juara bertahan Liverpool di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Saat ini Manchester United berada di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 setelah pergantian tahun untuk pertama kalinya sejak terakhir kali mereka memenangkan gelar pada 2012-13 di era Sir Alex Ferguson.

Setan Merah bisa unggul enam poin jika berhasil meraih kemenangan di Anfield.

“Ini akan menjadi pertandingan yang indah untuk semua orang,” kata Pogba kepada BBC Sport.

“Ini pertandingan besar yang akan datang, jadi mari kita bersiap untuk itu.”

BACA JUGA:

Tendangan voli Pogba memberi tim Ole Gunnar Solskjaer tiga poin di kandang Burnley untuk membawa mereka ke puncak klasemen dan menyiapkan pertandingan besar di akhir pekan.

“Kami tahu jika kami menang malam ini kami akan berada di puncak liga saat kami melawan Liverpool,” kata Pogba usai laga di Turf Moor.

“Kami harus tetap tenang, sekarang ini momen besar. Kami akan lihat apa yang akan terjadi.”

Setahun tak Terkalahkan di Laga Tandang

Manchester United sekarang tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan tandang Liga Premier. Memenangkan 12 di antaranya, dengan kekalahan tandang terakhir diderita di Anfield setahun yang lalu.

Gol dari Virgil van Dijk dan Mo Salah pada laga itu membuat Manchester United tertinggal 30 poin dari tim Jurgen Klopp.

Sehingga membandingkan dengan situasi saat ini, berarti Bruno Fernandes dkk telah mengalami perubahan haluan yang cukup signifikan dalam setahun.

Bahkan dalam beberapa bulan ini telah berubah haluan.

Manchester United turun ke posisi ke-15 pada awal November ketika Arsenal menang di Old Trafford.

Sejak itu, mereka meraup sembilan kemenangan dan dua hasil imbang telah mendorong mantan pemenang abadi itu kembali ke puncak.(*)

Paul Pogba, Manchester United, Liverpool vs MU, Ole Gunnar Solskjaer, Berita Manchester United, Surya Kepri, Liga Inggris 2020/21, Jurgen Klopp

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.