[UPDATE] Korban Tewas Gempa Majene Sulawesi Barat Jadi 34 Orang

Penulis: Eddy Mesakh

Mobil Warga tertimpa bangunan runtuh akibat Gempa Bumi 6,2 SR yang berpusat di Majene Silawesi Barat, Jumat (15/1/2021) dinihari.
Mobil Warga tertimpa bangunan runtuh akibat Gempa Bumi 6,2 SR yang berpusat di Majene Silawesi Barat, Jumat (15/1/2021) dinihari.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

JAKARTA, SURYAKEPRI.COM  – Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyebutkan, hingga saat ini jumlah korban tewas akibat gempa bumi Majene mencapai 34 orang.

Pembaruan jumlah korban tersebut berdasar data yang dihimpun oleh Pusat Pengendali Operasi Badan Nasional Penanggulangan Bencana pada Jumat 15 Januari 2021, pukul 14.00 Wita.

“Rincian korban meninggal dunia akibat gempa berkekuatan 6,2 SR itu masing-masing rincian 26 orang di Kabupaten Mamuju dan 8 orang di Kabupaten Majane,” tulis Dr. Raditya Jati, Kepala Pusat Data, Informasi dan Komunikasi Kebencanaan BNPB di situs resmi lembaga tersebut.

BACA JUGA:

Disebutkan bahwa terdapat 10 titik lokasi pengungsian di Kabupaten Majene, antara lain di Desa Kota Tinggi, Desa Lombong, Desa Kayu Angin, Desa Petabean, Desa Deking, Desa Mekata, Desa Kabiraan, Desa Lakkading, Desa Lembang, Desa Limbua yang terdapat di Kecamatan Ulumanda, Kecamatan Malunda serta Kecamatan Sendana.

Sedangkan di Kabupaten Mamuju terdapat lima titik pengungsian yang berada di Kecamatan Mamuju dan Kecamatan Simboro.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.