Ada-ada Saja, Bantah Selingkuh, Istri Javier Hernandez Malah Posting Foto Bugil

Penulis: Eddy Mesakh

Model Sarah Kohan, istri mantan pemain MU Javier Hernandez. (Foto dari daily Star)
Model Sarah Kohan, istri mantan pemain MU Javier Hernandez. (Foto dari daily Star)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Model Sarah Kohan, istri mantan bintang Manchester United Javier Hernandez, membantah perselingkuhannya dengan memposting foto bugil.

Itu dilakukan model asal Australia itu untuk membalas “rumor yang dibuat-buat” bahwa dia telah berselingkuh dengan pria lain di belakang suaminya.

Sarah Kohan mati-matian membantah dirinya telah berselingkuh, lalu dia memosting beberapa foto telanjang yang ditujukan untuk penggemar online-nya.  Dia juga menepis rumor bahwa dia telah berpisah dari Javier Hernandez.

Model Australia dan blogger perjalanan menulis di Instagram: “Untuk semua outlet berita yang membuat rumor tentang saya.

Saya ingin mengatakan bahwa saya TIDAK PERNAH bersama orang lain baik secara fisik maupun emosional sejak saya bertemu Javier.”

BACA JUGA:

“Jadi tolong hentikan semua tuduhan menyindir yang saya miliki. Saya tidak seperti itu. Harap hormati privasiku dan keluargaku.”

Sarah Kohan (26), menikah secara diam-diam dengan mantan jagoan Setan Merah, Javier Hernandez (32) pada 2019, setelah bertemu tahun sebelumnya.

Pasangan itu sekarang memiliki dua anak – Noah, 19 bulan, dan seorang putri berusia empat bulan yang dinamai Nala.

Sesuai dengan pernyataan tegasnya, istri Hernandez mengunggah sejumlah foto telanjang untuk 1,5 juta pengikutnya di media sosial.

Salah satunya, diambil telanjang di depan cermin, disertai keterangan: “Saat ada yang meminta foto yang merangkum Anda!”

Sarah yang juga lulusan Notre Dame University di Indiana, AS, dengan gelar sarjana hukum tahun 2018 ini tak segan memamerkan sosoknya secara online.

WAG yang percaya diri sering memperlakukan penggemar dengan foto-foto dirinya yang berpakaian minim, salah satunya mengarahkan bokongnya ke arah Katedral St Paul yang ikonik di London.

Dia baru-baru ini mengunggah foto dirinya benar-benar telanjang bulat dengan hanya beberapa sushi yang ditempatkan dengan tangan menutupi ketelanjangannya.

Meski sekarang menjadi ibu dua anak, Sarah mengatakan bahwa “telanjang” adalah salah satu hal favoritnya.

Dia bilang: “Terima kasih telah menangkap saya selama dua aktivitas favorit saya. 1. telanjang dan 2. makan sushi.”

Tembakan nakal lainnya menunjukkan dia mengenakan perlengkapan sepak bola Meksiko dan tidak banyak lagi di bar untuk menunjukkan dukungan untuk suaminya selama Piala Dunia 2018.

Sarah ditanyai oleh seorang reporter TV tentang kondisi hubungannya di pusat perbelanjaan Los Angeles sebelum dia berangkat ke Australia, menjawab: “Bisakah Anda pergi?”

Dia menambahkan: “Kehidupan pribadi saya adalah pribadi. Ini bukan untuk kalian ketahui.”

Pesepakbola Javier Hernandez belum memposting foto dirinya di Instagram Sarah sejak Oktober tahun lalu, tak lama setelah putri mereka Nala lahir.

Dia bermain untuk Manchester United dari 2010 hingga 2015, memenangkan dua gelar Liga Premier.

Hernandez juga pernah membela West Ham United tetapi sekarang bermain untuk LA Galaxy di AS.(*)

Manchester United, Berita Terbaru Javier Hernandez, Sarah Kohan, Istri Javier Hernandez, Foto Bugil, Surya Kepri, Foto Telanjang, Pamer Foto Bugil, WAG’s, Ulah WAG’s, Istri Pemain Bola, Model Australia

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.