BC Tembilahan Sebut Pengejaran Kapal Haji Permata Dilakukan Tim Bea Cukai Kepri

Suasana penjemputan jenazah Haji Permata di Pelabuhan Tanjung Sengkuang, Batam, Kepri, Jumat (15/1/2021) sore menjelang magrib. Pengusaha asal Batam ini dilaporkan tewas ditembak oleh aparat Bea can Cukai Tembilahan, Riau, pada Jumat dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB. (foto-foto: Suryakepri.com/Romy Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TEMBILAHAN, SURYAKEPRI.COM – Pihak Bea dan Cukai Tembilahan menyatakan aksi pengejaran terhadap kapal Haji Permata dan kapal lainnya yang membawa rokok di Perairan Tembilahan dilakukan aprat Bea Cukai Kepulauan Kepri.

Hal itu disampaikan Kepala BC Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf  membeberkan rilis pada Sabtu (16/1) sore.

Tterkait penegahan kapal rombongan yang membawa rokok itu sendiri berbuntut kasus tertembaknya Haji Permata di wilayah perairan Sungai Belah Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat 15 Januari 2021.

Baca: 10 Fakta Terungkap Ditembaknya Haji Permata, Kejanggalan Keluarga Hingga Versi Bea Cukai

Baca: Nilai Langgar Prosedur, Keluarga Laporkan Penembakan Haji Permata ke Polda Kepri

Baca: Bea Cukai Tembilahan Akui Aparatnya yang Tembak Mati Haji Permata, Ini Penyebabnya

Dalam rilis itu Kepala BC Tembilahan, Ari Wibawa Yusuf  hanya menyampaikan ulang apa yang sudah dirilis sebelumnya oleh Dirjen Bea Cukai Republik Indonesia di Jakarta.

Kegiatan konferensi pers tersebut juga dihadiri puluhan massa dari organisasi paguyuban warga Bugis yang datang ke Kantor BC Tembilahan.

Situasi sempat memanas dan tidak terkontrol, demikian dilansir situs lokal Indragirione.com, SAbtu.

Dari penyampaian yang dikatakan Kepala BC Tembilahan, aksi pengejaran terhadap kapal pembawa rokok tersebut dilakukan oleh Satgas patroli laut Bea Cukai Wilayah Khusus Kepulauan Riau (Kepri) dan di-backup oleh Bea Cukai Tembilahan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.