Bruno Tak Rela Liverpool Samai Jumlah Trofi Manchester United

Penulis: Eddy Mesakh

Gelandang andalan Manchester United Bruno Fernandes. (Foto dari Daily Star)
Gelandang andalan Manchester United Bruno Fernandes. (Foto dari Daily Star)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bruno Fernandes tak rela Liverpool menyamai raihan trofi Manchester United di Liga Inggris. MU telah meraih 20 trofi kompetisi ini dan Liverpool memiliki 19.

Itu berarti Manchester United harus menghentikan Liverpool menjuarai Liga inggris 2020/21 jika tetap ingin sebagai peraih trofi terbanyak kompetisi ini.

Maka, langkah pertama yang harus dilakukan Manchester United adalah sebisa mungkin mengalahkan Liverpool saat kedua tim bentrok di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Oleh karena itu, Bruno Fernandes memiliki misi untuk membuat Liverpool tetap di belakang Manchester United dalam hal gelar Liga Premier.

Pasukan Jurgen Klopp mempersempit jarak dengan Manchester United menjadi hanya tertinggal satu trofi setelah mereka merebut mahkota domestik ke-19 musim lalu. Itu trofi pertama setelah penantian selama 30 tahun.

BACA JUGA:

Dan jika juara musim ini alias dua musim beruntun, maka The Reds dan Red Devils sama-sama memiliki 20 trofi

Tetapi Fernandes tidak siap untuk membiarkan itu terjadi – dan telah berjanji untuk melakukan segala daya untuk memastikan Manchester United tetap sebagai peraih trofi terbanyak dibanding musuh dari Merseyside itu.

Pemain andalan MU itu menyadari sejarah panjang antara kedua klub menjelang pertarungan besok di Anfield dan dia berkata: “Tentu saja saya tahu. Semua orang tahu.”

“Anda tidak ingin saingan Anda memiliki level yang sama dengan Anda, atau dengan jumlah trofi yang sama dengan Anda.”

“Jadi jelas bagi semua orang di sini, di klub, dan di ruang ganti, semua orang tahu apa artinya bagi para pendukung. Tapi poin utama bagi kami adalah untuk mengetahui apa arti setiap pertandingan bagi kami.”

“Tentu saja untuk para penggemar, keesokan harinya, akan berbicara dengan teman-teman mereka yang mungkin adalah penggemar Liverpool, akan jauh lebih baik jika Anda menjadi pemenang daripada yang kalah. Dan itu akan jauh lebih menyenangkan dengan 21 gelar dan Liverpool tetap 19, tentu saja.”

Mantan bos Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan salah satu pencapaian terbesarnya adalah “melewati mereka” – setelah menggulingkan Merseysiders sebagai raja sepak bola Inggris.

Anda Datang untuk Memenangkan Trofi 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.