Jelang Liverpool vs MU:
Perang Kata-kata, Bruno Fernandes Suruh Jurgen Klopp Tutup Mulut!

Penulis: Eddy Mesakh

Bruno Fernandes mengambil tendangan penalti saat melawan Aston Villa. (Foto dari daily Star)
Bruno Fernandes mengambil tendangan penalti saat melawan Aston Villa. (Foto dari daily Star)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Perang kata-kata antara manajer Liverpool Jurgen Klopp dengan kubu Manchester United masih berlanjut. Kini giliran Bruno Fernandes menyuruh manajer The Reds itu tutup mulut!

Bruno Fernandes membantah ocehan Jurgen Klopp soal rekor penalti Manchester United dalam dua tahun terakhir yang melebihi jumlah yang didapat Liverpool selama lima tahun dia bertugas di Anfield – klaim yang terbukti keliru.

Bruno Fernandes mengatakan kepada lawannya Jurgen Klopp untuk berhenti mengomel tentang berapa banyak penalti yang didapat Manchester United dibandingkan dengan Liverpool.

Keluhan Klopp diungkapkan setelah timnya ditaklukkan 1-0 oleh Southampton dimana Klopp mengklaim seharusnya Liverpool mendapatkan dua penalti di laga itu.

Sebelumnya, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa apa yang dilakukan Jurgen Klopp adalah upaya manajer asal Jerman itu untuk memengaruhi wasit saat kedua tim bentrok di Anfield.

BACA JUGA:

Manchester United telah memenangkan 20 penalti di Liga Premier sejak awal musim lalu – dibandingkan dengan hanya 10 untuk juara bertahan Liverpool. Namun Liverpool adalah penerima penalti terbanyak dalam lima musim terakhir.

Tapi Fernandes kemudian melakukan serangan balasan kepada Klopp sehari sebelum laga di Anfield dengan menegaskan dirinya tidak peduli apa yang dipikirkan Klopp.

Pemain andalan Manchester United itu menilai timnya mendapat banyak penalti karena kecepatan serangan bintang seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Dia berkata: “Anda selalu melihat apa yang orang katakan, tapi jujur, saya benar-benar tidak peduli. Saya tidak fokus pada apa yang mereka katakan.”

“Saya bermain di Portugal dan ketika Anda bermain untuk Sporting (Lisbon), Benfica, dan Porto selalu membicarakan hal-hal semacam itu – terkadang untuk memberi tekanan pada wasit, terkadang hanya untuk membuat keributan di media.”

“Yang penting adalah mencetak gol dan tidak mendengarkan apa yang orang katakan, karena penalti adalah bagian dari permainan, semua orang bisa mendapatkannya.”

“Kami memiliki pemain yang sangat cepat di depan. Anthony adalah salah satu pemain terbaik satu lawan satu di kotak penalti, Marcus adalah pemain lain yang cepat dan memiliki kaki yang cepat yang dapat mencuri bola dari bek dalam sekejap.”

“Itu normal bahwa terkadang karena itu mereka akan tersandung, jatuh, dan mereka mendapatkan penalti. Itu apa adanya,” ujar Fernandes.

“Orang bisa berbicara dan mengatakan apa yang mereka inginkan. Tapi, bagi saya dan tim, poin utamanya adalah terus melakukan hal yang benar dan ketika mendapat penalti, kami harus mencetak gol.”(*)

Liverpool vs Manchester United, Berita Manchester United, Bruno Fernandes, Jurgen Klopp, Jumlah Penalti MU, Liga Inggris 2020/21, Ole Gunnar Solskjaer, Marcus Rashfors, Anthony Martial

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.