Pogba Paling Benci Hal Ini di MU di Bawah Kendali Solskjaer

Penulis: Eddy Mesakh

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Itu sulit, itu aneh,” tambah peraih Piala Dunia 2018 itu.

“Tahun lalu adalah musim yang sulit bagi saya, dengan cedera, di mana orang tidak benar-benar mengetahuinya, bermain dengan cedera, dengan patah tulang ganda, dan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim.”

“Kembali selalu aneh, rasanya seperti memiliki pergelangan kaki baru ketika Anda menjalani operasi seperti ini. Saya berusaha untuk kembali sebaik mungkin.”

“Maka jelas saya terkena Covid, dan performanya bukan yang terbaik, dan hasil bersama tim bukanlah yang terbaik untuk kami semua, dan kami baru saja kembali ke performa yang baik.’

“Para pemain yang dimainkan di posisi saya sangat bagus – gelandang lain Fred, Nemanja (Matic), Scott (McTominay) tampil hebat.”

“Di mana kami berada adalah karena mereka semua, kami semua. Kami berada di puncak klasemen sekarang, dan saya senang untuk itu sekarang. Saya harus memikirkan tim, dan bukan tentang diri saya sendiri. Terkadang sulit!”

Itu terjadi ketika Pogba juga berbicara tentang peluang gelar Manchester United yang kini bertengger di puncak klasemen Liga Premier Inggris 2020/21, unggul tiga poin atas Liverpool di posisi kedua.(*)

Paul Pogba, Liverpool vs Manchester United, Berita Manchester United, Liga Inggris 2020/21, Ole Gunnar Solskjaer, Surya Kepri, Kebencian Pogba, Pogba Pemain Cadangan

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.