Solskjaer Kirim Peringatan Kepada Liverpool, Dia Ingin “Bawa Pulang” Trofi Liga Inggris ke Old Trafford

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengirimkan peringatan kepada Liverpool bahwa timnya ingin “bawa pulang” trofi Liga Premier Inggris ke Old Trafford.

Solskjaer mengatakan hal itu jelang pertemuan timnya dengan Liverpool di Anfield yang akan berlangsung pada Minggu (17/1/2021), dimana Manchester United saat ini menempati puncak klasemen sementara dengan keunggulan tiga poin atas skuad Jurgen Klopp.

Solskjaer mengakui bahwa juara bertahan Liverpool sedang berada di puncak kejayaan mereka, tetapi dirinya akan berusaha karena mereka menginginkan gelar itu kembali.

Pasukan Solskjaer telah melewati The Reds di puncak klasemen dan tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir di Liga Premier dan sekarang dalam posisi sebagai penantang gelar sejati untuk pertama kalinya sejak 2013.

BACA JUGA: 

Solskjaer menegaskan Manchester United ingin memburu musuh lamanya dan merebut kembali status mereka sebagai top dog sepakbola Inggris.

“Performa akan terlihat ketika Anda bermain melawan rival Anda, tapi kami percaya diri memasuki permainan,” kata Solskjaer dikutip dari Daily Star, Sabtu (16/1/2021).

“Kami adalah penantang dan mereka juara. Kami adalah pemburu dan menginginkan sesuatu yang telah mereka miliki dan masih mereka miliki.”

“Mentalitas kami adalah bekerja keras, rendah hati, melakukan yang terbaik dan melihat apa yang bisa kami dapatkan dari permainan.”

“Semua orang ingin berada di tempat mereka sekarang, semua orang ingin menjadi juara dan mengalahkan mereka.”

Pasukan Klopp tidak terkalahkan di Anfield pada kompetisi Liga Premier dalam 67 pertandingan dan Solskjaer mengakui kemenangan Manchester United akan menjadi hasil yang “mengejutkan”.

Tapi dia yakin timnya bisa mengakhiri rekor kebanggaan The Reds.

“Mereka punya rekor luar biasa di Anfield di liga jadi ini ujian besar bagi kami – bisakah kami pergi ke sana dan membuat kesal?”

“Ini akan mengejutkan, tetapi posisi kami saat ini adalah produk dari semua kerja keras yang telah kami lakukan dan kami mungkin pantas berada di tempat kami saat ini, jadi kami menantikan pertandingan dan semoga kami bisa menyebabkan kekesalan itu.”

“Ini adalah ujian dan pemeriksaan realitas di mana kami berada, saat ini, tetapi kami tahu kami bisa mengalahkan siapa pun di mana pun pada hari tertentu.”(*)

Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool vs Manchester United, Berita manchester United, Liverpool, Surya Kepri, Manchester United, Liga Inggris 2020/21, Jurgen Klopp vs Solskjaer 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.