Tanggapi Solskjaer, Klopp: MU tak Pernah Underdog

Penulis: Eddy Mesakh

Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Jurgen Klopp. (Foto dari MEN Sports)
Ole Gunnar Solskjaer (kiri) dan Jurgen Klopp. (Foto dari MEN Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester United tak pernah underdog, kata manajer Liverpool Jurgen Klopp, menanggapi pernyataan Ole Gunnar Solskjaer sebelum laga kedua tim yang akan berlangsung di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Solskjaer membawa timnya ke Anfield sebagai pemuncak klasemen dengan keunggulan tiga poin atas Liverpool yang dianggap mengejutkan.

Terakhir kali mereka duduk di puncak klasemen setelah pergantian tahun terjadi di musim terakhir Alex Ferguson pada 2013.

Di tengah catatan 11 pertandingan tak terkalahkan lawannya yang mengesankan di papan atas, manajer Liverpool Jurgen Klopp terkejut Solskjaer menggunakan pilihan kata “kejutan” dan “menyulitkan” jika mampu memenangkan laga tersebut.

BACA JUGA:

“Saya telah lima tahun di Inggris dan United tidak pernah underdog,” kata Klopp. “Mereka tidak mungkin [underdog]. Ini jujur.”

“Mereka selalu tim yang bagus, selalu pemain hebat, selalu manajer dan pelatih yang sangat bagus. Itu selalu ada dan sekarang mereka berada di puncak klasemen. Begitulah adanya.”

“Mereka tidak mungkin underdog.”

Juara Liverpool gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir di liga sejak mengalahkan Crystal Palace 7-0 sebulan lalu.

Tapi Klopp yakin mereka bisa mengatasi kemerosotan mereka karena kesempatan untuk kembali ke puncak muncul dengan sendirinya, sementara dia juga membalas komentar lainnya dari Solskjaer yang menarik perhatiannya.

“Saya sangat menantikan pertandingan ini, jujur ​​saja. Saya tahu Ole mengatakan bahwa ini adalah momen terbaik untuk bermain melawan Liverpool – ya? Mari kita lihat!”

“Kami sekarang berada di tempat yang kami inginkan. Kami tahu apa yang harus kami lakukan dan apa yang salah. Kami ingin berubah. Sekarang, kami harus menempatkannya di lapangan. Itulah situasinya.”

“Anak-anak ini tidak mencari alasan dalam sedetik bahwa aku ada di sini. Tidak sedetik pun. Tapi itu tidak berarti segala sesuatunya tidak bisa salah.”

“Jelas kami tidak tampil luar biasa sejak pertengahan November. Tapi siapa yang peduli? Kami masih memiliki 33 poin,” ujar eks pelatih Borrusia Dortmund dan Mainz itu.

“Kami telah belajar banyak dari musim ini. Situasi, menghadapi situasi. Ini bukan karena sikap para pemain. Ini hanya karena tidak berhasil.”

“Tetap saja, kami telah mencetak gol terbanyak di liga, yang benar-benar gila.”

“Kami hanya harus mundur sedikit, mengerjakan dasar-dasarnya dan menjadi kuat – sekuat yang kami bisa lagi. Itulah yang kami lakukan. Itulah yang akan kami lakukan. Saya pikir itu bisa berhasil.”

Mengembalikan fokusnya ke United, Klopp menambahkan: “Biasanya mereka mengubah sistem melawan kami.”

“Mereka bermain 10 kali dengan empat di belakang dan melawan RB Leipzig mereka bermain dengan lima di belakang, jadi mungkin mereka akan mengubahnya.”

“Itu adalah hal-hal yang harus kami pikirkan – bukan siapa orang luarnya. Ini adalah Liverpool versus United dan itu sendiri adalah pertandingan besar.”

“Di mana pun saya berada di dunia, saya pasti akan menontonnya. This is the game!” tutup manajer asal Jerman itu. (*)

Liverpool vs Manchester United, Berita Manchester UnitedJumlah Penalti MUJurgen KloppLiga Inggris 2020/21,  Ole Gunnar Solskjaer, Perang Urat Syaraf, Mind Game, Jurgenn Klopp vs Ole Gunnar Solskjaer

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.