Polisi Selidiki Kebakaran Satu Unit Rumah di Teluk Keriting Tanjungpinang

Penulis: Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Satu rumah hangus terbakar di Teluk Keriting, Tanjungpinang (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Satu rumah hangus terbakar di Teluk Keriting, Tanjungpinang (Suryakepri.com/Muhammad Bunga Ashab)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Polsek Tanjungpinang Barat saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran satu unit rumah di Teluk Keriting, Gang Ketam, RT03/RW11, Kelurahan Tanjungpinang Barat, Kecamatan Tanjungpinang Barat, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Senin (18/1/2021).

Kapolsek Tanjungpinang Barat AKP Indra Jaya menyampaikan dugaan sementara kebakaran ini disebabkan arus pendek. “Masih kita selidiki lagi penyebab pastinya,” kata AKP Indra di lokasi.

Untuk kerugian akibat kebakaran ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Perkiraan kerugian sekitar Rp 50 jutaan,” katanya.

BACA JUGA: 

Informasi yang dihimpun, rumah sewa milik Badai selaku Ketua RT 03 ini dihuni Syahrial. Rumah itu sudah lama ditempati Syahrial. Namun, rumah itu rata setelah hangus terbakar. Tidak ada barang yang berhasil diselamatkan. Sebab, api dengan cepat menghanguskan rumah yang terbuat dari kayu tersebut.

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Tanjungpinang Hantoni menyampaikan, setelah menerima laporan kebakaran ini pihaknya langsung menerjunkan armada ke lokasi.

“Armada langsung turun ke lokasi, saat kita tiba warga sudah mencoba memadamkan api,” ujar Hantoni.

Untuk penyebab kebakaran ini diduga karena masak. “Kendalanya karena akses masuk. Masih kita data lagi, untuk kerugian belum bisa ditaksir,” tutup Hantoni. (*)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.