Solskjaer Kecewa pada Hasil Imbang, Pemain MU Tidak Ngotot di Babak Pertama

Penulis: Eddy Mesakh

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan kekecewaannya pada hasil imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield, Minggu (17/2/2021), dimana semestinya mereka bisa memanfaatkan pincangnya skuad The Reds saat ini.

Berbicara di Sky Sports usai laga, Solskjaer mengatakan timnya tidak pantas menang atas Liverpool meski anak buahnya menciptakan peluang lebih baik dibanding tuan rumah.

Empat peluang, terutama dua dari Bruno Fernandes dan Paul Pogba, nyaris memberi keuntungan, tetapi hasil akhir tetap 0-0.

“Kami tidak pantas mendapatkan tiga poin karena kami tidak bermain cukup baik,” kata Solskjaer kepada Sky Sports.

“Kami tidak ngotot dalam bermain, terutama babak pertama. Kami semakin baik dan berpikir ada di sana untuk menang di babak kedua dan menciptakan dua peluang besar.’

BACA JUGA:

“Kami bisa bermain lebih baik dari ini, kami tahu itu. Kami bisa lebih tenang; kami bisa menguasai bola lebih banyak. Kami lebih banyak bertahan, dan kami terlalu sering kehilangan bola. Ada beberapa hal yang perlu kami perbaiki.”

Manchester United menghasilkan lebih banyak tembakan tepat sasaran (4) dibanding tuan rumah (2). Dua kali nyaris membuka skor di babak kedua dari Bruno Fernandes kemudian Paul Pogba dihentikan oleh kiper Liverpool Alisson Becker.

“Saya harus jujur ​​dan mengatakan saya kecewa saat ini,” tambah Solskjaer.

“Dengan cedera yang mereka alami akhir-akhir ini, Anda ingin datang ke sini dan mendapatkan hasil. Kami tidak melakukannya, tetapi satu poin mungkin baik-baik saja jika kami memenangkan pertandingan berikutnya.”(*)

Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, Liverpool 0 – Manchester United, Bruno Fernandes, Paul Pogba, Surya Kepri, Berita Manchester United

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.