Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool, Tapi Masa Depan Bukan di Tangannya

Penulis: Eddy Mesakh

Mohamed salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier.(Foto: Liverpoolfc.com)
Mohamed salah melakukan selebrasi usai membobol gawang Leeds United yang dikawal Illan Meslier.(Foto: Liverpoolfc.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bintang The Reds Mohamed Salah menyatakan “saya ingin bertahan di Liverpool selama saya bisa,” tetapi dia menambahkan bahwa keputusan tidak berada di tangannya.

Mohamed Salah memicu spekulasi tentang masa depannya ketika dia menyatakan tidak mengesampingkan peluang hengkang ke Real Madrid atau Barcelona ketika wawancara dengan media Spanyol AS, Desember tahun lalu.

Penyerang bintang itu dikontrak Liverpool hingga 2023, tetapi pemain internasional Mesir itu terus disebut akan meninggalkan Anfield.

Salah, yang telah mencetak 17 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mengatakan ingin bertahan di Anfield.

BACA JUGA:

“Saya tidak tahu. Jika Anda bertanya, saya katakan saya ingin tinggal di sini selama saya bisa, tapi seperti yang saya katakan sebelumnya, itu ada di tangan klub,” katanya kepada saluran TV2 Norwegia.

“Saya akan selalu memberikan 100 persen samai menit terakhir saya di klub ini, dan saya ingin memenangkan trofi sebanyak yang saya bisa.”

“Dan saya ingin memberikan 100 persen kepada orang-orang, yang selalu menunjukkan cinta kepada saya.”

Tanpa kemenangan dalam empat pertandingan Liga Premier, termasuk imbang 0-0 vs Manchester United, Liverpool berada kini melorot ke posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 jelang menjamu Burnley pada Kamis (21/1).(*)

Mohamed Salah, Liverpool, The Reds, Nasib Mohamed Salah, Surya Kepri, Berita Liverpool 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.