Senang dengan Penampilan Pogba, Berbatov Harap Serial Sinetron Sudah Tamat

Penulis: Eddy Mesakh

Gelandang Manchester United Paul Pogba (Foto Getty via Daily Star)
Gelandang Manchester United Paul Pogba (Foto Getty via Daily Star)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Paul Pogba kembali bersinar setelah menemukan performa terbaiknya dalam beberapa laga terakhir bersama Manchester United. Pemain 27 tahun asal Prancis itu pun tampak kembali fokus.

Mantan penyerang Manchester United Dimitar Berbatov berharap serial “sinetron Pogba” seputar masa depan pemain itu sudah tamat sehingga dia bisa membantu klub meraih kejayaan.

Agen Pogba, Mino Raiola, mengungkapkan pada bulan Desember – ketika MU akan menghadapi pertandingan penting Liga Champions melawan RB Leipzig – bahwa ia mengharapkan pemain Prancis itu meninggalkan Old Trafford pada tahun 2021, meskipun bukan pada jendela transfer Januari 2021.

Gelandang, yang terikat kontrak hingga 2022 di Old Trafford, tidak menjadi starter reguler musim ini, meski pengaruhnya terhadap tim telah berkembang pesat dalam beberapa pekan terakhir.

BACA JUGA:

Gol kemenangannya melawan Burnley mengirim tim Ole Gunnar Solskjaer ke puncak klasemen Liga Premier Inggris – posisi yang mereka pertahankan pada hari Minggu berkat hasil imbang 0-0 di kandang juara bertahan Liverpool.

Pogba tidak bisa memanfaatkan peluang di Anfield yang seharusnya bisa mengamankan tiga poin, namun mantan bintang Setan Merah Berbatov terkesan dengan apa yang dilihatnya dari pemain yang dia kenal baik.

“Sudah lama sejak saya melihatnya bertarung di lapangan, mencegat, membaca permainan,” kata Berbatov kepada Stats Perform News.

“Dalam pertandingan melawan Liverpool, sekali lagi, dia melanjutkan tren itu untuk saya. Dia solid lagi di lapangan, mencoba membaca dan mengontrol permainan, bertahan dan mencegat [lawan].”

“Peluang yang jatuh kepadanya adalah karena dia kembali berada di dalam kotak mencoba untuk mencetak gol, meskipun kali ini tidak terjadi. Kali berikutnya, itu akan terjadi,” yakin pria Bulgaria yang juga pernah membela Tottenham Hotspur itu.

“Tapi seperti yang saya katakan berkali-kali sebelumnya, saya berharap sinetron tentang dia – apakah dia akan pergi atau tinggal – akan berakhir, dan kita tidak akan membicarakannya [lagi].”

“Saya ingin dia bertahan karena saya mengenalnya saat itu, dia datang untuk berlatih bersama kami ketika dia masih sangat muda. Anda bisa langsung melihat bakatnya.”

“Jika dia berkonsentrasi 100 persen untuk tim, maka dia berada pada level yang menurut saya tidak banyak pemain bisa mencapai seperti yang dia lakukan.”

Manchester United tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran di babak pertama melawan Liverpool, pertama kali mereka gagal melakukannya dalam pertandingan Liga Premier sejak Desember 2019.

Namun, mereka memberikan ancaman serangan yang jauh lebih besar seiring berjalannya waktu.

Pogba dan Bruno Fernandes melakukan upaya yang memaksa kiper Liverpool Alisson Becker berjuang menjaga gawangnya dari kebobolan setelah turun minum.

Bagi Berbatov, aspek krusial bagi tim tamu bukanlah untuk dikalahkan oleh calon rival perebutan gelar.

“United memiliki permainan yang bagus, permainan yang solid. Saya pikir saya mengatakan sebelum pertandingan kepada beberapa reporter bahwa bagi mereka penting untuk tidak kalah,” kata pemain yang memenangkan dua trofi Liga Premier semasa berseragam MU.

“Mereka juga memiliki peluang bagus untuk mencetak gol dalam pertandingan, terutama Pogba. Peluang itu mungkin yang terbaik dalam permainan, di mana saya hampir berteriak, tetapi itu tidak terjadi.”

“Tapi itu adalah penampilan yang solid, terutama di pertahanan, secara taktik disiplin ada di lapangan. Seperti yang saya katakan, beberapa peluang untuk mencetak gol juga muncul.”

“Mungkin, jika Anda melihat dari perspektif netral, Anda dapat mengatakan bahwa hasil imbang itu pantas untuk kedua tim.”(*)

Dimitar Berbatov, Paul Pogba, Manchester United, Berita Manchester United, Surya Kepri, Liga Inggris 2020/21, Mino Raiola, Sinetron Pogba  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.