Tanpa Ba-bi-bu, Pria Ini Masuk Rumah Tetangga, Menciumi Cewek yang Lagi Tidur, Lalu Melaporkan Dirinya Sendiri ke Polisi

Penulis: Eddy Mesakh

Ilustrasi pria diborgol. (Foto dari Channel News Asia)
Ilustrasi pria diborgol. (Foto dari Channel News Asia)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SINGAPURA, SURYAKEPRI.COM – Seorang pria ditangkap karena tanpa ba-bi-bu, memasuki rumah tetangganya dan langsung menciumi cewek yang sedang tidur.

Pria berusia 33 tahun itu akan didakwa di pengadilan pada Rabu (20/1/2021), karena dituduh masuk ke unit tetangganya dan menciumnya saat dia tidur.

Channel News Asia melaporkan sesuai rilis polisi pada Selasa (19/1/2021), bahwa mereka diberitahu tentang insiden pada siang hari pada 18 Januari oleh tersangka sendiri.

Investigasi awal mengungkapkan bahwa pria itu telah memasuki unit tetangga, yang tidak terkunci, dan diduga mencium seorang wanita beberapa kali saat dia tidur sendirian di dalam.

BACA JUGA:

“Wanita itu sadar akan situasi tersebut, berteriak mengusir pria itu dan menghubungi anggota keluarganya untuk meminta bantuan,” kata polisi.

Pria itu kemudian kembali ke unitnya dan mengunci dirinya di dalam. Ketika dia menelepon polisi, dia mengatakan kepada mereka bahwa dua orang di luar unitnya “ingin memukulnya”, kata polisi.

Petugas yang menanggapi panggilan tersebut mengamati dua orang di luar unit yang tampaknya menghadapi pria di dalam, dan menyuruh mereka untuk menjauh.

Petugas mencoba membujuk pria itu untuk membuka pintu, tetapi dia menolak dan mengancam akan “melompat turun dari unitnya”.

Dua jam setelah unit Komando Operasi Khusus dan Pasukan Pertahanan Sipil Singapura diaktifkan, pria itu akhirnya mengalah dan membuka pintunya.

Dia dibawa ke Rumah Sakit Umum Changi dan dirujuk ke Institute of Mental Health untuk pemeriksaan kejiwaan, kata polisi.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.