HUT I Surya Kepri Grup  20 Januari 2020-2021
Tonggak  Baru  Media  di  Rimba  Raya  Era Digital,  Melesat  di Tengah  Terjangan Pandemi

Launching Suryakepri.com
Launching Suryakepri.com
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Tonggak  Baru  Media  di  Rimba  Raya  Era Digital,  Melesat  di Tengah  Terjangan Pandemi

SURYAKEPRI.COM – Tepat pada tanggal 20 Januari, setahun silam, Surya Kepri Grup resmi meluncurkan media online Suryakepri.com, SuryakepriTV,  dan mingguan cetak Surya Kepri.  Semangatnya, menancapkan  tonggak baru media di era digital yang diikuti dengan derasnya perkembangan  media informasi.

Surya Kepri Grup dengan  konsep  Smart Bisnis Media dengan cepat membuktikan diri sebagai media baru yang  patut diperhitungkan. Apalagi  kehadiran media ini mendapat antusiasme yang sangat besar dari banyak kalangan pembaca  dan  relasi  bisnis.

Dalam waktu singkat Suryakepri.com mampu mensejajarkan diri dengan media online yang lebih dahulu berada di rimba raya era digital.  Bahkan dalam waktu hitungan bulan Suryakepri.com menjadi media yang menembus peringkat atas media online di Provinsi Kepulauan Riau dan  berada dalam kancah penyedia informasi secara nasional.

Data digital membuktikan posisi ini bukanlah sebagai klaim sepihak, mengingat bisnis media di era digital adalah pembuktian data yang akurat, bukan sebagai klaim semata.

Dalam waktu cepat pula Suryakepri.com dan Mingguan Cetak Surya Kepri mendapat pengakuan dari Dewan Pers sebagai media online dan cetak yang terdaftar secara administrasi. Pengakuan ini tentu sudah patut diperoleh karena media ini dirancang dan bergerak sebagaimana perusahaan bisnis media secara profesional.

Secara  bertahap  sepanjang setahun usianya di  2020, Surya Kepri Grup meluncurkan 14 media online di bawah naungan Surya Kepri Grup (suryayogya.com, suryasolo.comsuryasemarang.id, suryamedan.com, suryapalembang.com, suryajakarta.com, suryabandung.com, suryajatim.com, suryadenpasar.com, suryaflobamora.com, suryapapua.com, suryamakassar.com, suryamanado.com, suryakaltim.com).

Sebuah usaha  pengembangan  dan pembuktian jaringan media  bukanlah milik satu dua raksasa media  yang hanya itu-itu saja di Indonesia. Kami membuktikan kalau rimba raya digital bisa menjadi milik siapa saja.

Perkembangan Surya Kepri Grup yang  begitu cepat tentu  menjadi mudah.  Media ini diluncurkan ketika pandemi Covid-19  menggeliat di Kota Wuhan, Tiongkok dan secara cepat merambah ke seluruh dunia termasuk Indonesia. Tidak terduga betapa dahsyatnya.

Kasus terjangkit melonjak, korban  jiwa berjatuhan,  perekonomian merosot jauh, mobilitas pun terbatas.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.