Thursday, April 18, 2024
HomeLainnyaNasionalTonggak  Baru  Media  di  Rimba  Raya  Era Digital,  Melesat  di Tengah  Terjangan...

Tonggak  Baru  Media  di  Rimba  Raya  Era Digital,  Melesat  di Tengah  Terjangan Pandemi

spot_img

Dapat dikatakan, ketika semua menjadi terbatas, hanya berita dan informasi  saja yang tidak menjadi surut. Namun  suka atau tidak suka, perusahaan medianyalah yang terdampak.

Tak terkecuali Surya Kepri Grup pun terpaksa melakukan tindakan efisiensi dengan menghentikan sementara edisi cetak Mingguan Surya Kepri. Pengembangan jaringan media pun tidak maksimal.

Di masa sulit ini Surya Kepri Grup  melalui Suryakepri.com dan  jaringan Surya Kepri  terus berkiprah  di tengah badai pandemi yang sangat tidak menguntungkan.  Ada ungkapan  menyebutkan, di masa pandemi inilah kita diuji untuk mampu  bertahan atau tidak, di masa pandemi inilah kita ditempa untuk tetap kuat dan konsisten,  dan ada juga yang mengatakan, di masa pandemi inilah kita bisa mengenali teman sejati atau bukan.

Maka di hari ulang tahun  pertama Surya Kepri Grup tentu yang pertama,  yang pantas diucapkan adalah terima kasih kepada semua pihak yang secara langsung dan tidak langsung menjadi patner  bisnis Surya Kepri, patner dalam pemberitaan atau publikasi, dan patner sebagai pembaca setia.

Tonggak telah kami dan kita tancapkan.  Semoga terus bertumbuh dan menjadi manfaat bagi semua.(*)

BACA:Lagu Indonesia Raya Menggema di Ballroom Harris Hotel, Launching Surya Kepri

BACA:Launching Tiga Media Surya Kepri Group, Ini Tanggapan Para Tokoh Kepri

 

editor: richard nainggolan

 

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER