Tim Business Development ATB, Mitra Terbaik Sehatkan PDAM Indonesia

Editor: Yeni

Manajemen ATB saat lakukan zoom meeting bersama PDAM Tirta Kepri. ATB siap memberi asistensi terbaik untuk sejumlah PDAM
Manajemen ATB saat lakukan zoom meeting bersama PDAM Tirta Kepri. ATB siap memberi asistensi terbaik untuk sejumlah PDAM
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Komitmen PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk terus berkontribusi aktif dalam upaya peningkatan kualitas layanan air bersih di Indonesia kian besar. Perusahaan telah membentuk tim Business Development (BD), yang khusus bekerja untuk membantu PDAM yang ada di Indonesia.

Tim BD yang dibentuk oleh ATB berisi para profesional yang telah malang melintang di industri pengelolaan air bersih. Mereka adalah tim andalan ATB, yang telah membuktikan diri dengan membawa perusahaan mendapat predikat perusahaan air bersih terbaik di Indonesia.

“Tim ini siap bekerja keras untuk membantu PDAM Indonesia meningkatkan kualitas layanannya,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Selasa (19/1/2021).

BACA JUGA: 

Dari segi kualifikasi, tentu tim BD ATB tidak perlu diragukan. Bersama mereka, ATB berhasil membangun sistem cerdas berbasis digital dan menjadi perusahaan pertama yang menerapkan Smart Water Management System.

Tidak hanya itu, ATB juga menjadi satu-satunya perusahaan air bersih pertama yang mampu membangun sistem cerdas berbasi Internet of Things (IoT) dengan sumberdaya mandiri, dan tanpa dibantu oleh konsultan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.