Wali Kota Tanjungpinang Lantik 272 Orang Pejabat dan Pengawas, di Antaranya Tersangka Kasus Korupsi dan Terlapor Kasus Penipuan

Editor : Sudianto Pane

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Tanjungpinang (Suryakepri.com/Dok Humas Pemko Tanjungpinang)
Pelantikan pejabat administrator dan pengawas di lingkungan Pemko Tanjungpinang (Suryakepri.com/Dok Humas Pemko Tanjungpinang)

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Wali Kota Tanjungpinang Rahma telah melantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas sebanyak 272 orang di Halaman Kantor Walikota Tanjungpinang, Selasa (19/1/2021) sore. Pejabat dan pengawas yang dilantik itu dengan rincian 79 orang Pejabat Administrator, 193 orang Pejabat Pengawas.

Menariknya, dari ratusan pegawai yang dilantik itu dua nama pejabat sedang berurusan dengan hukum mulai dari kasus dugaan tindak pidana korupsi dan kasus penipuan.

Pejabat yang dilantik tersandung kasus tindak pidana korupsi yaitu Yudi Ramdani, S.Sos,MM sebagai Kepala Bidang Perlindungan Dan Jaminan Sosial Pada Dinas Sosial Kota Tanjungpinang, sebelumnya menjabat Kepala Bidang Aset Pada Badan Pengelolaan Keuangan Dan Aset Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang.

.BACA : Kejari Natuna Limpahkan Kasus Korupsi Mantan Kepala Pos Cabang Midai ke PN Tipikor Tanjungpinang

.BACA : Pria di Tanjungpinang 6 Kali Keluar Masuk Penjara, Kini Ditangkap Sedang Nyabu

.BACA : Polisi Selidiki Kebakaran Satu Unit Rumah di Teluk Keriting Tanjungpinang

Yudi Ramdani diketahui merupakan tersangka Kejaksaan Negeri Tanjungpinang kasus dugaan korupsi Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) pada Kantor Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang tahun 2018-2019.

Sedangkan terlapor kasus penipuan Buana Fauzi Februari, SE, SH, dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Fasilitasi Dan Penganggaran Pada Bagian Fasilitasi Anggaran Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tanjungpinang sebelumnya menjabat Analis Pengembangan Potensi Daerah Pada Sub Bagian Pembinaan Bumd Dan Blud Bagian Perekonomian Dan
Sumber Daya Alam Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Tanjungpinang.