Polda Riau Amankan 5 Proyektil Peluru dari Tubuh Haji Permata

Suasana penjemputan jenazah Haji Permata di Pelabuhan Tanjung Sengkuang, Batam, Kepri, Jumat (15/1/2021) sore menjelang magrib. Pengusaha asal Batam ini dilaporkan tewas ditembak oleh aparat Bea can Cukai Tembilahan, Riau, pada Jumat dinihari, sekitar pukul 04.00 WIB. (foto-foto: Suryakepri.com/Romy Kurniawan)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

PEKANBARU, SURYAKEPRI.COM – Polisi mengamankan 5 proyektil peluru sebagai barang bukti dalam kasus penembakan saudagar Bugis Haji Permata dan anak buahnya di Tembilahan, Inhil, Riau.

Pihak Polda Riau masih mendalami kasus yang hingga kini telah menwaskan Haji Permta, yang juga pengusaha ternama di Batam dan anak buahnya itu.

 
“Dari hasil otopsi kita mendapatkan 5 proyektil dari tubuh H Permata. Nanti akan kita uji labfor untuk melihat proyektil itu identik dengan senjata yang mana,” ungkap Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Pol Teddy Ristiawan, Kamis (21/1).

Baca: PENEMBAKAN HAJI PERMATA: Kepala Bea Cukai Tembilahan Diperiksa Polda Riau, 6 Petugas Tidak Datang

Baca: Sempat Diadang Gelombang Tinggi dan Cuaca Buruk, TNI AL Akhirnya Berhasil Mengungkap Penyelundupan 20 Kg Sabu

Baca: 3000 Ha Lahan Warganya Ditetapkan Pemerintah Pusat Masuk Hutan Lindung dan Konsesi Tambang, Pemkab-DPRD Karimun Sepakat Bentuk Pansus

Pada Kamis ini, jajaran Polda Riau memanggil sejumlah pejabat Ba Cukai beserta petugas di lapangan untuk mengungkap kasus penembakan yang terjadi Jumat (15/1) pagi lalu itu.

Mengenai 5 proyektil peluru itu, Kombes Teddy masih akan ditindaklanjuti dengan uji labfor.

Uji labfor tersebut juga diharapkan memberikan informasi lebih detil dan jelas, misalnya mengenai ukuran jarak tembak yang dilakukan petugas.

“Apakah dalam jarak dekat atau dalam jarak jauh,” katanya dikutip Riauterkini.com.

Di luar itu, Teddy mengatakan ada 4 korban penembakan dalam operasi penangkapan terhadap rombongan Haji Permata tersebut.

Haji Permata dan seorang tekong kapal atau nahkoda kapal, Bahar diketahui meninggal akibat tembakan tersebut.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.