Sempat Diadang Gelombang Tinggi dan Cuaca Buruk, TNI AL Akhirnya Berhasil Mengungkap Penyelundupan 20 Kg Sabu

Penulis: Muhammad Bunga Ashab/ Editor: Yeni

Lanal Dumai saat menunjukkan pelaku dan barang bukti (Suryakepri.com/Dok Dispen Koarmada I)
Lanal Dumai saat menunjukkan pelaku dan barang bukti (Suryakepri.com/Dok Dispen Koarmada I)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – TIM F1QR Lanal Dumai berkerja sama dengan Dit Reserse Narkoba Polda Riau mengamankan 1 unit mobil Avanza warna putih Nopol BM 1244 EN dengan pengendara berinisial AS (37) asal Pangkalan Nyeri Pulau Rupat.

Pelaku ini ditangkap karena membawa narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 20 bungkus yang dikemas dalam kemasan teh merk China dari Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau di Terminal Penyebrangan Roro Sri Junjungan Dumai.

Penangkapan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 20 bungkus tersebut, berawal dari informasi yang diterima oleh Tim F1QR Lanal Dumai pada Jumat (8/1/2021), bahwa akan ada penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu dari Malaysia masuk melalui Perairan Pulau Rupat Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau dengan menggunakan speed boat.

BACA JUGA: 

Menindaklanjuti informasi tersebut, Tim F1QR Lanal Dumai persiapan untuk melaksanakan pengejaran dan penyergapan. Berdasarkan perintah dari Komandan Lanal Dumai, Tim F1QR bergerak menuju Pulau Rupat dan menempati pos yang sudah ditentukan. Dikarenakan cuaca buruk dan gelombang besar, Tim memutuskan kembali ke Posmat TNI AL Sungai Dumai sambil memantau perkembangan informasi.

Hasil koordinasi di lapangan bahwa tidak ada pergerakan speed yang mencurigakan yang masuk ke Perairan Pulau Rupat dikarenakan kondisi cuaca yang buruk dan tingginya gelombang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.