Begini Situasi Kunker Sandiaga ke Batam dan Profil Dua-duta CHSE Batam yang Mendapat Teguran Langsung

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Sandiaga Uno kunker ke Kota Batam, Jumat (22/01/21)
Sandiaga Uno kunker ke Kota Batam, Jumat (22/01/21)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Mengajak seluruh elemen masyarakat mematuhi protokol kesehatan dilakukan dengan berbagai upaya oleh Pemerintah Pusat serta Pemerintah Daerah, baik menggandeng influencer hingga mengadakan kompetisi Duta Cleanlines Health, Safety dan Environmental Sustanability (CHSE) untuk Kota Batam, Kepulauan Riau.

Hal ini menjadi salah satu poin penting dalam kunjungan kerja Menparekraf RI, Sandiaga Salahudin Uno dalam kunjungan kerjanya, Jumat (22/1/2021).

Walau memuji penerapan protokol kesehatan yang ada di Bandara Hang Nadim, namun Sandiaga Uno sempat mengkritik bahkan menegur dua Duta CHSE yakni Landung Wicaksana dan Missy Ayuni Salisa, dikarenakan hanya menggunakan faceshield tanpa masker.

BACA JUGA: 

“Ini ada duta-duta CHSE, mbak Missy dan mas Landung. Mereka tidak pakai masker, tapi pakai faceshield. Ini adalah bagian daripada gerakan secara masif CHSE di seluruh wilayah Indonesia,” tegas Sandiaga.

Walau memuji langkah masif yang dilakukan oleh para duta tersebut, namun Sandiaga juga mengingatkan pentingnya penggunaan masker di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Tidak hanya kedua Duta CHSE tersebut, secara pribadi Sandiaga juga sempat menegur sejumlah awak media yang tengah melakukan peliputan.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.