Begini Situasi Kunker Sandiaga ke Batam dan Profil Dua-duta CHSE Batam yang Mendapat Teguran Langsung

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

“Pemerintah pusat selalu ketat mengenai penerapan protokol kesehatan. Seperti kalian ini sekarang yang masih berkerumun. Teman-teman mohon dijaga jaraknya ya,” tutur Sandiaga yang langsung ditindaklanjuti oleh protokoler guna meminta agar awak media menjaga jarak.

Untuk diketahui, sebagai langkah masif memberikan pembelajaran protokol kesehatan bagi masyarakat, Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata mengadakan lomba Duta CHSE beberapa waktu lalu.

Dalam kegiatan ini, Landung Wicaksana dan Missy Ayuni Salisa, ditetapkan sebagai Duta CHSE (Cleanliness, Health, Safety dan Environmental Sustainability) Batam 2020.

Mereka keluar sebagai juara satu usai menyisihkan 18 peserta lain pada malam Grand Final Pemilihan Duta CHSE Batam 2020 yang diadakan Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam di Best Western Premier (BWP) Panbil, Minggu (6/12) malam.

Landung merupakan anak asli Batam yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil di Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan. Landung berhasil mengantongi nilai 2.305 dari juri.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.