Begini Situasi Kunker Sandiaga ke Batam dan Profil Dua-duta CHSE Batam yang Mendapat Teguran Langsung

Penulis: Fernando/ Editor: Yeni

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Menurut Landung, menjadi Duta CHSE adalah tanggung jawab yang harus diemban sebaik mungkin, dan akan dimulai dengan membantu pemerintah mengedukasi masyarakat Kota Batam.

“Tujuan pertama langsung turun dan menginformasikan protokol kesehatan ke pulau-pulau, mengedukasi masyarakat,” kata pria 23 tahun ini usai acara.

Sedangkan Missy, merupakan dokter aestetik dan berhasil menyisihkan finalis yang lain dengan mengantongi nilai 2.363 dari juri.

Setelah menjadi Duta CHSE, ia akan mengajak kaum milenial mempromosikan pariwisata dan menyosialisasikan protokol kesehatan untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Sebelum saya mengedukasi masyarakat, saya ingin menjalankankan protokol kesehatan untuk diri sendiri dan mengajak keluarga, serta kerabat dekat saya terlebih dahulu,” katanya.

Pemberian medali kepada juara satu diberikan langsung oleh Seketaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid didampingi Dokter Kesehatan yang juga tim perumus protokol CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Grace Indriani Hananta. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.