Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dihentikan, Cek Nama Seluruh Korban

Puing dan bekas pakaian yang ditemukan tim di sekitar Kepulauan seribu.(suryakepri.com/ist)
Puing dan bekas pakaian yang ditemukan tim di sekitar Kepulauan seribu.(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ 182 Dihentikan, Cek Nama Seluruh Korban

SURYAKEPRI.COM – Pencarian korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ 182 telah resmi ditutup, Kamis (21/1/2021). Setidaknya ada 47 korban Sriwijaya Air SJ 182 telah teridentifikasi.

Sampai pencarian terakhir itu pula, Kapten Afwan bersama 14 korban lainnya juga belum teridentifikasi. Kapten Afwan, satu-satunya kru Sriwijaya Air SJ 182 belum teridentifikasi.

Proses pencarian korban dan puing pesawat resmi dihentikan setelah 13 hari tim SAR gabungan melakukan pencarian sejak dinyatakan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) lalu.

Penutupan operasi tersebut diumumkan oleh Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI (Purn) Bagus Puruhito pada pukul 16.57 WIB.

Bagus mengatakan operasi yang telah berjalan 13 hari tersebut ditutup di antaranya berdasarkan evaluasi teknis, temuan korban, pertemuan dengan perwakilan keluarga korban, dan rapat koordinasi antar lembaga terkait.

“Hari ini Kamis 21 Januari pukul 16.57 Operasi Pencarian dan Pertolongan kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 PK – CLC secara resmi saya nyatakan ditutup atau penghentian,” kata Bagus.

Sejumlah korban yang ditemukan berhasil diidentifikasi oleh tim DVI di RS Polri Kramatjati dari total 62 orang korban yang terdiri dari 12 kru, 40 penumpang dewasa, tujuh anak-anak, dan tiga bayi.

Saat ini, total korban yang sudah berhasil diidentifikasi tim DVI Polri sebanyak 47 orang. Dari jumlah tersebut, 35 korban telah diserahkan ke pihak keluarga.
Berikut ini daftar atau data korban Sriwijaya Air SJ 182 yang Sudah dan belum teridentifikasi oleh Tim DVI.

Berdasarkan manifes Sriwijaya Air SJ-182 yang beredar dan tambahan data penumpang, ada 19 korban belum teridentifikasi, berikut daftarnya:

1. Captain Afwan

2. Kopilot Diego Mamahit

3. Aisah Dewi Handayani

4. Rifqi Maulana

BACA:Setelah Diperawani Abangnya, Korban Dicabuli Ayah Kandung 20 Kali. Tersangka Pasrah Jika Dikebiri

BACA:Fakta Pulau Laki dan Pulau Lancang  di Kepulauan Seribu, Tempat Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

BACA:Sabtu 9 Januari 2021: Dalam Sehari Terjadi Lima Kecelakaan Pesawat, Ada yang Senggolan di Udara

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.