Sandiaga Uno Dukung 100 Persen Pengembangan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Batam.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan kerjanya melihat Pulau Putri, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jumat (22/1/2021)
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan kerjanya melihat Pulau Putri, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jumat (22/1/2021)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Disbudpar Batam- Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno dalam kunjungan kerjanya melihat Pulau Putri, bersama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Jumat (22/1/2021).

Dari Pantai Palm Spring Nongsa, Rudi mempromosikan Pulau Putri yakni pulau terluar Batam yang berbatasan langsung dengan Negara Singapura dan Malaysia.

“Yang kami tunjuk ini adalah Pulau Putri, pulau terluar Indonesia di Batam karena berbatasan dengan Singapura dan Johor, Malaysia,” katanya.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam memang tengah fokus mengembangkan pariwisata, tentu tanpa menanggalkan sektor yang sudah ada. Tidak hanya mempersiapkan infrastruktur (aksesibilitas), Pemko Batam juga menambah destinasi. Selain Pulau Putri, pantai di depannya yakni Pulau Nongsa dikembangkan menjadi kawasan publik.

“Pulau putri ini di depan pantai Nongsa. Kami kembangkan wisata kayak luar negeri. Kayak lagoi ada kolam air tawar,” terangnya.

Saat ini wisata berbasis alam ini dilengkapi dengan spot foto yang menarik, seperti adanya tulisan destinasi wisata, seperti Wonderful Indonesia, I Love Indonesia. Tak hanya itu didukung dengan pasir putih yang indah. Tak heran destinasi ini dikunjungi wisatawan baik lokal, domestik, maupun mancanegara.

“Destinasi untuk publik berbasis alam (Pulau Putri), untuk menarima wisatawan lokal dan asing,” ucapnya.

Waktu tempuh perjalanan sekitar 30 menit menuju Pantai Nongsa.
Setelah sampai di Pantai Nongsa, perjalanan dapat dilanjutkan menaiki perahu boat atau pancung yang sudah tersedia untuk menuju Pulau Putri dengan waktu tempuh perjalanan sekitar 10 menit.

BACA:Viral, Siswi di Sekolah Negeri di Padang Wajibkan Siswi Nonmuslim Kenakan Jilbab

BACA:Ayoo!! Buruan, Lotte Grosir Batam Promo Jelang Imlek 2021

BACA:Sandiaga Uno Buka Turnamen Internasional Batam Golf, Tumbuhkan Ekonomi Melalui Sport Tourism

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.