FOTO-FOTO Banteng Batam Bergerak Tanam Ribuan Pohon

Kader PDI-P Kota Batam beserta pengurus DPD PDI-P Kepri menanam pohon di wilayah Nongsa, Batam, Sabtu (23/1).(suryakepri.com/ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Batam melakukan penanaman ribuan pohon berbagai jenis di beberapa wilayah di Kota Batam.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI-P ke-48, sekaligus Ulang Tahun ke-74 Ketua Umum PDIP Hj Megawati Soekarnoputri yang jatuh pada Sabtu (23/1/2021).

“Kegiatan kita kali ini, sebagai bentuk peduli terhadap lingkungan dan alam serta memperingati HUT PDI-P ke-48, sekaligus bersuka ria atas Ulang Tahun ke-74 Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hj.Megawati Soekarnoputri,” jelas Ketua DPD PDIP Provinsi Kepri DR HM Soerya Respationo di kawasan Kampung Terih, Nongsa, Batam, Kepri.

Baca: Tandai HUT Ketua Umum Megawati, Kader PDI Perjuangan Batam Tanam Ribuan Pohon di Nongsa

Baca: Ultah ke-74, Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri Dapat Hadiah Buku

Baca: Arus Lalu Lintas Bandara Hang Nadim Batam Tahun 2020 Alami Penurunan

Untuk di kawasan Nongsa ada sekitar 1.000 pohon beragam jenis yang ditanam. Mulai dari jenis pohon perindang, peneduh, tanaman hias, tanaman pete hingga buah sirsak.

“Pagi ini di Nongsa, ada sekitar 1.000 pohon yang kita tanam secara serentak. Dimana kegiatan ini juga merupakan kolaborasi antar PAC dan DPC yang ada di Kota Batam. Di Tanjungpinang juga ada digelar hal yang sama,” jelasnya.

FOTO-FOTO:

HUT Ketua Umum PDIP Hj Megawati

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri memperingati hari ulang tahunnya yang ke-74 pada Sabtu (23/1) ini.

Meski demikian, PDIP menyatakan tidak ada perayaan ulang tahun Presiden Indonesia kelima RI di tahun ini.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.